3 kunci asma inti

Di posting oleh saepudin pada 02:51 PM, 08-May-13

Di: ilmu sekali jadi , pengisian ilmu

assalamu 'alaikum...

alhamdulillah...hari ini abah sempatkan diri untuk mempostkan sebuah keilmuan yang mana mudah-mudahan ilmu ini ada keberkahan serta kemanfa'atannya untuk anda,sang pengamal...

ilmu yang akan abah ijazahkan ini adalah ilmu khusus untuk perdagangan.

dalam hal berdagang atau berjualan abah ada 3 petuah dari guru besar abah.
begini pepatahnya : dalam berdagang ada 3 langkah yang tidak boleh di lewati oleh sang pedagang tersebut.
pertama : penglarisan
kedua : pengasihan
ketiga : penjagaan.

orang yang berdagang semuanya pasti ingin laris,untung berlipat,dapat terbeli tanah,rumah,mobil dan lain sebagainya.
namun jangan lupakan 2 hal selanjutnya,yaitu : pengasihan dan juga penjagaan.

pedagang yang hanya memfokuskan untuk laris saja (tidak melipat gandakan pengasihan) itu mau selaris apa pun insyaAllah yang membeli atau pelanggan agak kurang wahhh terhadap anda dan dagangan anda nantinya.
dan perlahan lahan mungkin sang pelanggan akan berkurang...

jadi dalam hal ini pedagang yang insyaAllah sukses maka harus di iringi dengan 'pelaris' atau pangirut atau penarik.
dan juga jangan lewatkan 'pengasihan' agar kita dan barang atau makanan yang kita jual selalu pelanggan sukai.

apakah cukup hanya dengan 'pelaris' serta 'pengasih' saja?

belum...masih ada satu hal lagi yang harus anda gunakan yaitu 'penjagaan'.
dagangan kita sudah mulai laris,serta pembeli juga menaruh rasa suka kepada kita,nah apakah pedagang lain (yang melihat anda atau yang jualannya dekat dengan anda) tidak menaruh rasa sedikit pun? harap hati hati (dalam hal ini abah tidak ada maksud sedikit pun untuk menjelekkan rekan dagang anda,tidak..karena menaruh curiga itu tidak boleh,pamali,hehehehh),namun karena biasanya musuhnya pedagang itu biasanya adalah pedagang lain.
dalam hal ini abah sarankan anda untuk memiliki ilmu yang khusus untuk penjagaan diri.
jika anda laris,di sukai namun tiba tiba ada yang 'Panas Hati' bagaimana nantinya kalau si PH ada rencana yang tidak di inginkan? ya misalnya si PH tiba tiba melakukan 'pendinginan' terhadap anda dan dagangan anda,contoh kecil misalnya si PH menaburkan tanah makam atau kotoran kotoran hewan,atau lainnya..
bagaimana nantinya perusahaan anda? yang ada 'dingin' seperti 'es' nantinya (abah tidak ada maksud menuduh namun abah hanya mengingatkan saja dan mudah-mudahan anda akan berhati-hati nantinya).

nah...jadi kesimpulannya 3 trik yang harus di utamakan oleh sang pedagang dan abah yakin seratus koma satu persen jika anda menggunakan 3 trik tersebut di atas insyaAllah anda akan mengalami kemajuan.

3 trik tersebut :
1. pelarisan (penarik pembeli).
2. pengasihan (setelah tertarik dan calon pembeli mulai mendekati apa yang anda dagangkan mudah-mudahan Allah menjadikan hatinya (hati calon pembeli atau langganan) menjadi 'tertarik' atau 'suka' kepada apa yang anda dagangkan.
setelah tertarik serta suka maka kemungkinan besarnya bahwa mereka akan membeli apa yang anda dagangkan,insyaAllah)...
3. penjagaan (untuk menjaga diri dari serangan dohir serta bathin,memiliki ilmu penjagaan berarti anda menyanyangi serta melindungi diri anda sendiri,dan juga menjaga agar kalau kapan kapan ada sifat Panas Hati dari arah lain).

yang mengijazahkan ke 3 trik keilmuan di atas (dalam hal dagang ini) yaitu Mama Asnawi caringin labuan banten.


baiklah...trik sudah abah babarkan di atas sekarang tinggal prakteknya.
untuk mempraktekkannya abah ada ide yaitu abah insyaAllah akan mengijazahkan kunci '3 asma inti'.
kunci asma inti yang pertama untuk pelarisan.
(ilmu ini insyaAllah di khodami oleh 10 khodam,dan insyaAllah kekuatan penarik langganan atau pelarisannya 10 kali lipat, setelah berijazah silahkan amalkan dengan rajin insyaAllah kekuatan daya tariknya atau daya larisnya mustajab).
kunci asma inti yang kedua untuk pengasihan.
(ilmu ini insyaAllah di khodami oleh 10 khodam,dan insyaAllah kekuatan penarik hati atau pengasihannya 10 kali lipat, setelah berijazah silahkan amalkan dengan rajin insyaAllah kekuatan daya pengasihnya mustajab).
kunci asma inti yang ketiga untuk penjagaan diri (ilmu ini insyaAllah di khodami oleh 10 khodam,dan insyaAllah kekuatan penjagaan dirinya 10 kali lipat,setelah berijazah silahkan amalkan dengan rajin insyaAllah kekuatan daya penjagaan dirinya mustajab : jika anda rajin insyaAllah tidak ada senjata mana pun (dohir atau pun bathin) yang mampu mencederai anda.
dan untuk menggunakan ilmu penjaga ini mudah caranya : jika anda terdesak cukup langsung tahan nafas anda dan insyaAllah yang namanya pukulan,terkaman hewan buas dan serangan lainnya insyaAllah tidak akan sampai menyentuh kulit (meleset) jadi hanya cukup dengan menahan nafas saja dan insyaAllah tubuh akan terlindungi.
jika anda ingin melawan? mudah.......tahan nafas anda lalu gerakkan telapak tangan anda ke samping kanan anda insyaAllah musuh akan terpelanting ke arah kanan (kalau anda gerakkan ke sebelah kiri musuh pun akan terpelanting ke sebelah kiri),jika anda gerakkan ke dua telapak tangan anda ke depan (seperti orang yang mendorong sesuatu ke arah depan) maka insyaAllah musuh akan terpental jauh.
tahan nafas...dan gerakkan tangan anda (dari jauh saja) insyaAllah musuh terpental sesuai gerakan tangan anda.
silahkan gunakan ilmu ini sebaik mungkin).


ketiga kunci ilmu asma intinya sudah abah tuliskan dan bagi yang ingin berijazah silahkan download dahulu file ilmunya disini : 3 ASMA INTI.zip

'mahar kecil' untuk pengijazahan ilmu asma intinya : 1,1 juta (satu juta seratus ribu) saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

untuk tatacara berijazahnya sama saja yaitu download filenya terlebih dahulu dan abah berikan passwordnya lalu anda buka,baca isi filenya..dan terakhir ucapkan qobiltu,selesai...

ada yang lupa : bahwa dari ketiga ilmu inti di atas (yang anda download) pengamalannya hanya cukup di wiridkan saja secara dawam dan istiqomah.

bagaimana jika anda bukan pedagang? dan hanya pekerja,guru atau profesi lainnya (selain profesi berdagang)?? apakah bisa mengikuti program pengijazahan ilmu ini??
jawabannya : bisa silahkan...karena masing masing khodamnya akan mengikuti apa yang anda lakoni dan kerjakan.


alhamdulillah...post sudah selesai,dan abah cukup kan dahulu sampai disini...
(tentang tulisan abah di atas abah memohon maaf jika ada tulisan yang kurang dapat di fahami atau ada yang salah bahkan menyinggung di hati).

mudah mudahan tulisan ini ada manfa'atnya.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

Komentar

26 tanggapan untuk "3 kunci asma inti"

eri pada 05:03 PM, 08-May-13

iLmunya mantap banget,tapi mantap juga maharnya yaitu 1,1 jt he,,,he,,,
iLmu ini sayangnya gak bisa diwariskan lagi keorang lain ,coba kalo bisa diWariskan keorang laen kan bagus,tapi kita gak punya iLmu mengaktifkan iLmunya ketubuh orang lain,,,
Kebayang kalo punya iLmu ini Khodamnya 30 biji,,,pasti jadi orang kaya raya,makmur bisa naik haji, he,,,he,,,ya gak bah?

saepudin pada 05:20 PM, 08-May-13

@eri,
insyaAllah mantap mas eri,hehehehh....
ilmu ini bisa untuk di wariskan lagi ke orang lain,mudah caranya,yaitu harus berijazah dahulu 'ilmu induk'nya,baru 'kunci'nya dapat di berikan kepada orang lain.

tentang makmur,serta naik haji,insyaAllah mas eri.
nambah isteri lagi juga insyaAllah bisa mas eri,hehehehhh...

kang fauzi pada 07:20 PM, 08-May-13

Mikum abah,,nah ini nih yang ane tunggu2,...he..he..akhirnya muncul juga diblog..he..he..bade ditandai dulu ah bah di catet,,ingsya alloh aya niat pikeun nebus ieu elmu,,maklum bah,,pedagang..he..he...
Oh iya abah,,apa dlm 3 ilmu itu ada ilmu asma hasbah yg mw di wariskn ke sya bah??,,apa dgn ke 3 ilmu diatas juga ingsya alloh ckup??,,mohon bimbingan ti abah,,soalna saingn sya bukan kelas teri abah,,udah kakap semua,,gurunya juga pda jauh2,,maharnya juga kyknya pda tinggi2,,tp sya yakin mahar bukan patokan ya bah,,

ROCKER GAIB pada 09:05 PM, 08-May-13

MANTAAAAP...!! INI BARU MANTAP,MAHAR 1,1JUTA,TAK BERARTI APA2,DIBANDINGKAN MANFAATNYA ILMU INI NANTI,SUNGGUH TAK TERNILAI HARGANYA,TERIMAKASIH ABAH,SAYA PASTI AKAN BERIJAZAH ILMU INI,SALAM METAL BAH..

saepudin pada 09:28 PM, 08-May-13

@kang fauzi,
waalaikum salam,silahkan kang fauz boleh mencatatnya ke dalam jadwal ijazah kang fauz,hehehh..
dengan 3 ilmu ini juga sudah cukup untuk di buat 'pegangan' oleh kang fauz,insyaAllah bisa melawan 'musuh' yang 'kakap' tersebut.
benar kang fauz bahwa mahar itu bukan patokan.

saepudin pada 09:51 PM, 08-May-13

@ROCKER GAIB,
silahkan mas rocker.

eri pada 11:04 PM, 08-May-13

Mantap juga kalo begitu bah,nanti kalo seandainya gak ada lagi yang Lebih bagus dari iLmu ini dan Maharnya sama insyaallah saya pengen ngambiL yang ini saja soaLnya jumlah Khodamnya ramai 30 khodam kalo dipuasain 3 hari bisa jadi 60 khadam he,,,he,,,heh,,,

Nambah isteri lagi asyik,tapi saya kalo mau nambah isteri saya pengen isteri yang kaya dan cantiknya kayak Artis,,,he,,,he,,,
tapi kalo isteri saya gak terima gimana ya,,he,,,he,,,heh,,,
bisa gak jadi deh ngambiL iLmu ini...

kang fauzi pada 04:19 PM, 09-May-13

Nah,,gni abah,klo ilmu ini sudah sya miliki,,kn ada niat buat diijazahkn lagi ke istri,,biar powernya lbh wah lagi,,untk tata cra mengijazahknnya gmn abah,,kn bner kyk kang eri,,sya ga bsa transfr energinya,,dan kta abah kdu ada ilmu induknya,,nah supaya sama kyk ijazah abah,,melalui pengisian..gmn abah,,biar nanti klo ada tambahan mahar kn udh siap..
Untuk wiridnya boleh ga klo habis isya saja sekitar jam 19.30 doank??

saepudin pada 07:14 AM, 10-May-13

@eri,
hehehehh...gimana baiknya mas eri saja deh.

saepudin pada 07:25 AM, 10-May-13

@kang fauzi,
untuk wiridannya hanya di baca 1 kali dalam sehari juga tidak apa-apa kang fauz,bisa.
jika kang fauz ingin mengijazahkannya ke isterinya kang fauz bisa,yaitu 'induk'nya nanti kang fauz ambil,masalah bagaimana cara-cara pengisiannya nanti juga kang fauz akan faham sebab ilmunya kan nanti ijazahan dulu.

amin pada 07:56 AM, 10-May-13

berkunjung sob.. Manpir ya..
cungul.heck.in/naruto-shipuuden-episode-312-subtitle-in.xhtml

kang fauzi pada 08:12 AM, 10-May-13

Siap atuh bah mun kitu mah...he..he...mantabb

saepudin pada 10:37 AM, 10-May-13

@amin,
silahkan mas amin.

saepudin pada 10:38 AM, 10-May-13

@kang fauzi,
tarikan we sadayana kang fauz,hehehehh..

kang fauzi pada 06:37 PM, 10-May-13

Iya bah,,apalagi bentar lagi mau bulan puasa,,sya kn pedagang pakaian bah,,he..he..,,

saepudin pada 06:59 PM, 10-May-13

@kang fauzi,
sip sip sip kang fauz.

paulus pada 10:24 PM, 02-Sep-13

assalamu alaikum wr.wb
@abah kira2 panjang g asmax,bgm cara + powerx dgn byk wirid / puasa ato 22x,klo blh tahu siapa org yg dah ijazahan asma ini ampe betul sukses (inisial nama disingkat aja bah ama usahanya)spy kt +semangat,klo blh tahu lagi ada g tingkatanya yg lbh tinggi+joss dari asma ini

saepudin pada 03:12 PM, 03-Sep-13

@paulus,
waalaikum salam mas paulus,ilmu tersebut wiridnya pendek pendek,untuk menambah powernya dengan rajin membaca atau mewiridkannya.
yang sudah berhasil itu alhamdulillah sudah banyak mas paulus,inisialnya dari A sampai Z itu hampir ada,inisial X yang belum ada,hehehh..

dastika pada 06:24 PM, 31-Jan-14

ass.w.w.mantab bah ilmunya. gmn kalo sy ambil kunci asma inti yg ke 3 saja atau hizib apa yg sama dgn asma inti ke 3 bah. hatur nuhun bah

saepudin pada 10:41 PM, 31-Jan-14

@dastika,
waalaikum salam mas dastika,mengambil kunci yang ke 3 saja itu boleh mas dastika.
yang hampir sama dengan ilmu 3 inti tersebut yaitu ilmu saifi kalahiran.

Ahmad Ramdhan pada 07:12 AM, 17-Feb-14

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ...
Aduh abah guru,menyimak semua keilmuan bah guru,saya jadi rada puyeng...maklum semua Ilmunya hebat2,termasuk 3 Asma Inti ini,saya jadi " Nelan Ludah " hehe,maklum sifat manusia abah,rasanya saya ingin menguasai semuanya hehe...
Oo iya bah guru,kalo sama Ilmu Kasyaf sedikit persamaannya apa bah guru ɑ̤̈̊ϑɑ̤̈̊kah persamaannya? Atau lain Fungsi??
Maklum saya lagi mengintai Ilmu yg benar2 saya perlukan dulu bah guru...
Mohon maaf sekiranya pertanyaan saya agak dalam,terima kasih abah guru...

saepudin pada 01:39 PM, 17-Feb-14

@Ahmad Ramdhan,
waalaikum salam mas ramdhan,hehehh...dapat abah fahami,namun (agar tidak menjadikan bingung) itu mas ramdhan dalam mengambil ijazahan ilmunya satu persatu saja.

mungkin dengan ilmu kasyaf agak jauh perbedaannya.
kalau ilmu kasyaf itu untuk membuka diri,kalau 3 inti ini tujuannya untuk mengisi diri.

erlangga pada 04:17 AM, 21-Mar-14

Kode apa bah aku sudah downooad tp kode nya g atu

erlin pada 04:24 AM, 21-Mar-14

Kode nya apa bah sy udanload file nya tp kodenya g tau


saepudin pada 05:26 PM, 21-Mar-14

@erlangga,
untuk mendapatkan kode atau passwordnya silahkan mas erlangga masuk dahulu ke halaman ijazah ilmu.

saepudin pada 05:27 PM, 21-Mar-14

@erlin,
untuk mendapatkan kode atau passwordnya silahkan mas erlin masuk dahulu ke halaman ijazah ilmu.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)