HIZIB MAGHROBI 1

Diposting oleh saepudin pada 18:07, 02-Des-12

Di: hizib


assalamu 'alaikum...

HIZIB MAGHROBI tingkat 1


khasiatnya :

- untuk pengasihan umum (untuk menarik hati semua orang baik itu laki laki mau pun perempuan,tua atau pun muda agar menjadi mahabbah atau senang terhadap anda).

- untuk menarik pelanggan atau pembeli (bagi yang membuka toko atau warung).

- bagi yang sedang membuka praktek praktek pengobatan atau hikmah insyaAllah keberkahan ilmu hizib ini dapat menyedot pasien atau tamu agar pada mau untuk datang ke tempat praktek anda (untuk berobat dan maksud lainnya).


- jika ilmu ini di wiridkan secara mudawamah (terus menerus) insyaAllah khasiat pengasihannya dapat di tajribkan atau di buktikan dengan cara menghanyutkan sebuah benda (kayu,atau pun sandal).
hanyutkan saja kayu atau pun sandalnya ke air sungai,setelah terbawa hanyut lalu gerakkan tangan anda ke arah sandal hanyut tersebut (menggerakkan tangan dengan cara melambaykan tangan seperti anda hendak mengajak seseorang,atau bisa juga dengan cara menjentikkan ibu jari dan telunjuk tangan kanan anda) dan insyaAllah sandal atau benda yang anda hanyutkan insyaAllah dapat kembali ke tempat asalnya (benda tersebut kembali ke anda sendiri,nyamperin,hehehehh)... asal syarat utamanya harus sudah dawam,kalau 'kedul' (jarang jarang ngamalinnya) insyaAllah anda belum dapat melakukan hal seperti di atas.


untuk ilmu HIZIB MAGHROBI tingkat 1 nya sudah abah tuliskan secara lengkap (tatacara,jumlahan wirid,teks arabic dan juga rekaman suaranya sudah abah sisipkan),dan bagi yang ingin berijazah dapat mendownload terlebih dahulu file ilmunya disini : HIZIB MAGHROBI tingkat 1.zip

lalu selesaikan 'mahar kecil'nya yaitu 349 ribu
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

untuk dapat mengetahui tatacara ijazah ilmunya serta untuk mengetahui data abah seperti NO HP dan lainnya maka silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

silahkan amalkan.

abah bantu do'a mudah-mudahan apa yang anda amalkan lekas di qobulkan oleh Allah SWT, amin...ya Allah,ya Robbal 'alamin...

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

Komentar

122 tanggapan untuk "HIZIB MAGHROBI 1"

nardian pada 00:35, 16-Des-12

nuhun pisan nya
xang,yeunamah uwinx toz
gaduh kabigai,sexali cetrex
langsung tirilix,nhun pizan
kanx...

saepudin pada 00:39, 16-Des-12

@nardian,
ya,sama-sama.
bagus kalau sudah bisa dan sudah dapat pacar,he..he..senang saya mendengarnya

yudi pada 17:30, 19-Des-12

abi hoy000oong kang..!!

talaga pada 22:28, 04-Jan-13

di posting atuh abah ajian gerak sejatinya

cibinine pada 05:46, 07-Jan-13

maz mau tanya nich.. ketika kita penyatuan 3 hari malemnya yg ke dua kita melakukan maksiat misalkan seperti onani tp setelah itu langsung mandi junub, itu membatalkan penyatuan g maz?

saepudin pada 07:52, 08-Jan-13

@cibinine,
penyatuannya di ulang dari awal lagi saja,,sewaktu penyatuan ilmu jenis apa saja haruslah di 'sokong / bantu' dengan amal-amal lain,seperti membaca Al-Qur'an,sholat taubat,dll..agar ilmu yang kita kerjakan akan lebih cepat 'menyerap' serta lebih mudah untuk menyatu ke badan kita.

saepudin pada 08:01, 08-Jan-13

@talaga,
untuk ajian gerak sejatinya saya belum sempat menulisnya,pertama kebetulan saya selalu ke datangan tamu,alhamdulillah..
dan yang kedua untuk penulisan gerakan-gerakan dari jurus ilmu gerak sejati tersebut saya kerepotan,saya tulis 'gerakan jurus' tsb dengan .text selalu saja salah,dan saya coba untuk mencari screenshot <contoh gambar> jurusnya pun susah,tidak ada gambarnya,he..he..kemungkinan untuk ijazah ajian gerak sejati tsb harus datang langsung bersillaturrahim ke gubuk kecil saya,biar enak dan tidak repot 'menurunkan' serta mengijazahkan nya,he..he..

sulpani alfauzi pada 22:21, 16-Peb-13

Asalam bah,,,baru 4 malam nih ngamalin hizib na,...berarti mandang mataharina hari jumat pagi y bah,,cuman,,gimana kalo gagal mandang mataharina,,apakah bisa diganti mandang bulan bah,..he,,soalna takut ada yg lihat juga bah,,mungkin kdu dihapalin dulu nih sampe bner2 hapal ayat na,...amin

saepudin pada 07:54, 17-Peb-13

@sulpani alfauzi,
waalaikum salam.
memandang matahari tersebut insyaAllah berhasil,kalau gagal ulangi terus terusan,.
di sebut gagal yaitu berkedip lebih dari 3 kedipan,.
dan yang di ulangi yaitu ketika mandang mataharinya saja,.
agar menjaga kegagalan,usahakanlah dalam proses memandang mataharinya pada pagi hari,jangan terlalu siang,.
dan kalimatnya juga harus benar2 sudah hafal,.
memandang matahari tsb boleh di ganti dengan cara memandang bulan,namun tetap saja waktunya sama,yaitu memandang bulannya pada waktu pagi hari,hehehehhh...

sulpani alfauzi pada 09:00, 17-Peb-13

Oke bah.....di usahain deh,..begitu matahari muncul di pagi hari langsung di pandangin...

saepudin pada 13:13, 17-Peb-13

@sulpani alfauzi,
ya,di coba seperti itu.

fahriz,,,,,, pada 16:02, 19-Peb-13

qobiltu hizib maghrib na bah

saepudin pada 19:54, 19-Peb-13

@fahriz,,,,,,,
mangga,ku abah elmuna tos di ijab kanggo kang fahriz.
kantun ngamalkeun.

yadi pada 15:53, 10-Mar-13

qobiltu.

saepudin pada 18:28, 10-Mar-13

@yadi,
abah ijabkan.
silahkan mas yadi untuk mengamalkan hizib tersebut.abah bantu do'a mudah-mudahan cepat berhasil dalam pengamalan ilmunya.

yadi pada 13:25, 21-Apr-13

mantap abh,di tjrib lom bisa namun dagangan lariz sll and pengasihan amat sgt terasa,nuwun sewu abah.

saepudin pada 14:26, 21-Apr-13

@yadi,
kalau begitu abah ucapkan selamat untuk mas yadi,masalah pentajriban yang belum bisa mas yadi dawamkan saja terus menerus insyaAllah nanti juga bisa.
ya mas yadi,sama-sama.

Harum Mewangi pada 16:15, 06-Mei-13

qobiltu (Rahayu)

saepudin pada 16:22, 06-Mei-13

@Harum Mewangi,
abah ijabkan ilmu hizib tersebut untuk dek harum mewangi,silahkan amalkan.

sabar pada 13:07, 10-Mei-13

ass...bah mau tanya kalau hijib magribi no 1,kan ada 2 cara leulaku,bagi ke2nya dikerjakn.trm ksh

saepudin pada 18:13, 10-Mei-13

@sabar,
waalaikum salam,tinggal mas sabar pilih saja cara yang menurut mas sabar paling dapat sempat untuk di kerjakan,jadi tidak perlu kedua duanya,hanya memilih saja.

Rankga putra aquariuz pada 09:41, 19-Mei-13

Asalamualaikum . . Bah bd ngiringan krsa teu?

saepudin pada 10:48, 19-Mei-13

@Rankga putra aquariuz,
Waalaikum salam,mangga,tiasa kang rangga.

kasma pada 20:37, 23-Mei-13

Qobiltu abah,terimakasih

saepudin pada 20:55, 23-Mei-13

@kasma ,
Abah ijabkan,silahkan mas kasma untuk mengamalkannya.

Ya mas kasma sama-sama.

Rankga putra aquariuz pada 22:49, 25-Mei-13

Asalamualaikum . . Bah kmha bunyi do'a hijib na . . . .

Rankga putra aquariuz pada 23:16, 25-Mei-13

Asalamualaikum . . Bah saya pngen bnget doa hijib maghribi . . Tong di amalkan bah do'a nya . Wasalam

saepudin pada 07:29, 26-Mei-13

@Rankga putra aquariuz,
waalaikum salam,untuk kalimatnya silahkan mas rangga untuk berijazah terlebih dahulu.

Agus pada 13:34, 05-Jun-13

Qobiltu bah.

saepudin pada 13:52, 05-Jun-13

@Agus,
Abah ijabkan ilmu tersebut untuk mas agus,silahkan mas agus amalkan serta pergunakan ilmunya.

Veri pada 22:47, 08-Jun-13

Asalamualaikum . . Bah hyong langsung k pndok abah ue akh . . Hee . . Hoyong bari silaturahmii . . Ksh alamat lengkap na nya bah . . Hatur nuhun . . Asalamualaikum

saepudin pada 00:04, 09-Jun-13

@Veri,
waalaikum salam,abah mah tinggalna di sukabumi,bilih kirang lengkep mangga sms we ka no abah.

Rendi pada 19:35, 11-Jun-13

Asalamualaikum . . Bah bd naroz ari ilmu gigolo kegunaanya bwat apa? . . Mhon di jawab y bah ? Asalamualaikum

saepudin pada 07:15, 12-Jun-13

@Rendi,
waalaikum salam,dupina mah ajang kakuatan ka isteri meureunan,hehehehh...

Ilham Dude pada 11:45, 13-Jun-13

Assalamualaikum Abah,
mau tanya, kira2 mahar hizb maghrobinya brapa abah.??? &
apakh manfaat hizb'a jg untk smua makhluk? sprti jin,hewan,dll atau hnya untk sesama manusia aja khusus'a lawa jenis??

Matur nuwun, smoga kita smua senantiasa Di Rahmati Oleh Allah SWT. Aamiin. .
Wassalam..

Rendi pada 13:35, 13-Jun-13

Saur na mah . . Penakluk istri sajagat . . Hee [so tau] . .leurez teu bah?

saepudin pada 15:54, 13-Jun-13

@Ilham Dude,
Waalaikum salam mas ilham,insyaAllah kalau Allah mengidzinkan selain manusia pun akan turut mahabbah kepada mas ilham.

saepudin pada 15:55, 13-Jun-13

@Rendi,
InsyaAllah leres kang rendi.

Rendi pada 23:49, 13-Jun-13

Alhmdlilah . . Hyong terang ari mahar na sbraha bah?

Rendi pada 23:49, 13-Jun-13

Alhmdlilah . . Hyong terang ari mahar na sbraha bah?

saepudin pada 08:41, 14-Jun-13

@Rendi,
ku abah tos di serat di luhur,151 rb,hehehehh..

Rendi pada 21:06, 15-Jun-13

Bah izajahken ilmu gigolo na ath . . Hee

Rendi pada 21:06, 15-Jun-13

Bah izajahken ilmu gigolo na ath . . Hee

saepudin pada 22:26, 15-Jun-13

@Rendi,
hehehehh...insyaAllah engkin.

Ryan pada 10:41, 26-Jun-13

qolbitu

Dasih pada 10:42, 26-Jun-13

Qolbitu ilmu Tauz Rusul-nya

saepudin pada 15:08, 26-Jun-13

@Ryan,
Abah ijabkan ilmu tersebut untuk mas ryan,dan silahkan mas ryan amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

saepudin pada 15:10, 26-Jun-13

@Dasih,
Abah ijabkan ilmu asma ta'udz Rusul tersebut untuk ibu dasih dan silahkan ibu dasih amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

abid pada 11:34, 27-Jun-13

Bah...kulo nyuon ijazah hizib maghribi..saget?

abid pada 11:35, 27-Jun-13

Aba....menawi ngamalajen hizib.maghribi kulo tawasul fatiha teng sinten mawon?
Nyuon.ijazahe baj...

Ngmpunten

abid pada 11:36, 27-Jun-13

Aba....menawi ngamalaken hizib.maghribi kulo tawasul fatiha teng sinten mawon?
Nyuon.ijazahe bah

Ngmpunten

saepudin pada 13:38, 27-Jun-13

@abid,
Boleh mas abid jika akan berijazah ilmu hizib maghrobi tersebut.

Feby pada 07:41, 29-Jun-13

Asalamualaikum . . Abah Apakah hijib maghribi ini yang di sebut dengan saefi magribi? Yang bisa menarik benda kembali lg . . yang kita hanyutkan ke air sungai . Mohon dijawab ya abah ? Asalamualaikum

Feby pada 07:43, 29-Jun-13

Asalamualaikum . . Abah Apakah hijib maghribi ini yang di sebut dengan saefi magribi? Yang bisa menarik benda kembali lg . . yang kita hanyutkan ke air sungai . Mohon dijawab ya abah ? Asalamualaikum

saepudin pada 09:19, 29-Jun-13

@Feby,
waalaikum salam mas feby,berbeda mas feby,abah hanya menggunakan hizibnya saja (hizib maghrobi 1) untuk membalikkannya.

Feby pada 11:20, 29-Jun-13

Bisa di ijazah kan gag bah ilmu yg saya maksud tersebut . . ?

saepudin pada 11:46, 29-Jun-13

@Feby,
InsyaAllah bisa mas feby.

Feby pada 09:14, 30-Jun-13

Berapa mahar nya bah . . . Saefi maghribi ?

saepudin pada 14:13, 30-Jun-13

@Feby,
Sebelum naik ke saifi maka silahkan mas feby untuk berijazah dahulu yang hizibnya.

Zoel pada 13:14, 30-Jul-13

Qobiltu ijin mengamalkn.

saepudin pada 16:45, 30-Jul-13

@Zoel,
abah ijabkan ilmu asma hizib maghrobi tersebut untuk mas zoel,dan silahkan mas zoel amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

dwi pada 09:12, 31-Jul-13

qobiltu hzb mgrobi

saepudin pada 10:08, 31-Jul-13

@dwi,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas dwi,dan silahkan mas dwi amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

s.aprianto pada 02:06, 07-Agu-13

assalamu'alaikum abah guru,,seperti biasa kalo saya nongol kesini pasti ujung2 nya mo tanya,hehe

begini abah,skarg inikan lg marak ny pncurian,yg dicuri bisa mobil,motor,tv,kulkas,uang ato bhkan brang brharga yg lain.
Nah kalo ada org yg kehilangan mobil,motor atopun hal2 sprti tsb diatas,apakah dgn hizb magrobi ini dpt mengembalikan brang yg hilang tsb? Jika mmg bisa biasanya barang tsb kmbali scara instan/spontan (dgn mnjetrekan jari,barang lsg didepan mata/ditempat) ato hrus nunggu waktu bbrp hari/minggu/bulan dulu?

saepudin pada 20:01, 07-Agu-13

@s.aprianto,
waalaikum salam mas afri.
insyaAllah bisa mas afri,untuk caranya silahkan mas afri jetrek jetrek di tempat benda tersebut hilang insyaAllah kalau Allah mengidzinkan serta benda yang di curinya masih hak miliknya insyaAllah selang beberapa jam atau hari insyaAllah bendanya ada yang mengembalikan.

paulus pada 21:53, 10-Agu-13

test

RAI pada 21:38, 21-Agu-13

bismillahir rohmani rohim,..
sy terima dengan sempurna Hizib maghrobi dari abah guru, lillahita'ala... QOBILTU...3X...
Mhn do'a nya bah guru agar cepat menyatu ke badan saya..

saepudin pada 00:57, 22-Agu-13

@RAI,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas rai,silahkan mas rai amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

insyaAllah abah bantu do'akan mas rai.

agung pada 18:55, 02-Sep-13

Qobiltu...izin mengamalkan Hizib wadah bathin nya abah

saepudin pada 20:45, 02-Sep-13

@agung,
abah ijabkan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk mas agung,silahkan mas agung amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

Eko Waluyo pada 00:11, 06-Sep-13

Alamate njenengan mana mbah...
Jaman sekarang sangat langka ilmu2 seperti ini mbah, alkamdulillah klo trnyata msih ada yg mengamalkannya..

saepudin pada 00:43, 06-Sep-13

@Eko Waluyo,
abah tinggal di sukabumi.

wisnu pada 06:40, 08-Sep-13

abah waktu tajrib dan menjetrek2kan jari gak baca apa2 ya bah?? kalo pengamalannya sy ganti habis magrib ndak papa kan bah??

saepudin pada 14:58, 08-Sep-13

@wisnu,
waktu tajribnya itu dengan tidak membacakan apa apa,hanya dengan niat di hati saja untuk mentajribnya.

di ganti waktu pengamalannya,dengan sehabis shalat maghrib itu bisa mas wisnu,silahkan.

hari pada 06:54, 19-Sep-13

abah,hizip magrabi1 vs sir kanjeng rosul hebat mana,kalau untuk pengasihan umum

saepudin pada 12:57, 19-Sep-13

@hari,
insyaAllah yang sir kanjeng rosul mas hari.

hari AREMA pada 20:41, 20-Sep-13

qobiltu,qobiltu,qobiltu,abah

saepudin pada 22:30, 20-Sep-13

@hari AREMA,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas hari,silahkan mas hari amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

hari AREMA pada 23:32, 20-Sep-13

abah,jika mengamalkan dgan membaca teks apa mengurangi khasiat.

hari Arema pada 23:56, 20-Sep-13

emailnya abah apa

saepudin pada 23:58, 20-Sep-13

@hari AREMA,
tidak akan mengurangi khasiatnya mas hari

saepudin pada 23:59, 20-Sep-13

@hari Arema,
abahsaepudin@gmail.com

gary@gmail.com pada 22:09, 02-Okt-13

saya belum dapat hijib y bah

saepudin pada 09:40, 03-Okt-13

@gary@gmail.com,
bisa,ijazah saja.

hari AREMA pada 21:06, 07-Okt-13

bah,jika kita uda wirid xxx hari&pgnya mendung g ada mathari gmana bah.

saepudin pada 22:40, 07-Okt-13

@hari AREMA,
jika mendung yang penting kita membacanya sambil melihat langit saja mas hari.

hari AREMA pada 05:57, 08-Okt-13

abah emang is the best

saepudin pada 17:52, 08-Okt-13

@hari AREMA,
hehehh...terimakasih mas hari.

M. Nur aziz pada 17:11, 09-Okt-13

Abah, Qobiltu...

saepudin pada 18:05, 09-Okt-13

@M. Nur aziz,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas M.Nur aziz,silahkan amalkan serta pergunakan ilmunya.

martunos pada 22:07, 20-Okt-13

qobiltu abah ,minta doa nya ya bah

saepudin pada 22:35, 20-Okt-13

@martunos,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas martunos,silahkan mas martunos amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.
insyaAllah abah bantu do'akan mudah mudahan Allah SWT lekas mengqobulkan pengamalan ilmunya.

nurdin pada 10:25, 24-Nov-13

asalamu alaikum bah
untuk cara ke 1 (puasa) apakah harus memandang matahari jg
soalnya d skitar rumah sy bnyak pohon
jadi sulit ngeliat matahari pagi
kalau siang kan serab bah

saepudin pada 14:32, 24-Nov-13

@nurdin,
waalaikum salam kang nurdin,dengan puasa atau dengan di wiridkan beberapa malam itu ujungnya sama yaitu memandang matahari pagi dahulu (penyempurnaan ilmu).

usahakan sepagi mungkin kang nurdin agar tidak terlalu serab,hehehehh...

Iman pada 16:36, 25-Nov-13

Klau yang terima bersih berapa mhar hijib magrobi 1 ini?

saepudin pada 16:45, 26-Nov-13

@Iman,
untuk terima bersih itu mungkin tidak bisa mas lman.

evan.nuri pada 23:59, 20-Des-13

ass bah guru pnjang g bah klimah nya,,mksih

saepudin pada 12:38, 21-Des-13

@evan.nuri,
waalaikum salam mas evan,kalimatnya sedang sedang saja.

evan.nuri pada 20:07, 22-Des-13

ass abah guru,,,evan mau tnya bah saat mmandang mthri nya kira2 brp mnitan dn brp x hjib ny dbca,,

saepudin pada 20:53, 22-Des-13

@evan.nuri,
waalaikum salam mas evan,setelah mas evan membuka filenya insyaAllah pertanyaannya mas evan dapat terjawab dengan hanya membaca isi filenya,hehehh...

Ava pada 06:44, 22-Jan-14

I am new at all to developing sites and My partner and i was curious about if getting the website title related to your content really that will critical? I observe your name, Khmer Cd » Somnangblogs does are spot on using what your blog is around yet, I want to keep my personal title less content descriptive and based more all-around site logos. Would you think this is a good idea or negative idea? Any kind of help could be greatly appreciated.
Ava http://juliev16.over-blog.com/pages/fishnet-tights-in-or-out-6419158.html

saepudin pada 11:45, 22-Jan-14

@Ava,
abah ucapkan terimakasih atas komentar serta kunjungannya.
terimakasih...

ADE pada 15:44, 17-Peb-14

Abah sblumnya saya minta maaf klo banyak tanya..abah..selain mahabah pngasihan ada ada khasiat lainnya seperti untuk bela diri ,,atw mash ada khasiat lainnya dari hizib magrobi..trus cra wiridnya di lakukan di dlm rumah atw luar rumah..saya m0hon penjelasannya

ADE pada 15:51, 17-Peb-14

BAH SELAIN UNTK mahabah pngasihan apa ada khasiat lainnya seperti pager gaib,jga beladiri..trus di wiridnya di dlm rmah atw di luar rumah..mohon penjelasannya krna saya tertarik untk mengamalkannya..mohon maaf abah saya banyak bertanya..wslm

saepudin pada 16:37, 17-Peb-14

@ADE,
untuk hizib maghrobi itu dominannya untuk pengasihan saja,jika mas ade mengharapkan beladiri berarti ilmunya lain lagi,untuk beladiri itu insyaAllah bisa seperti dengan ilmu asma raja besi,saifi kalahiran,dan ilmu ilmu lainnya.
untuk wiridannya di lakukan di dalam rumah.

dadan pada 01:20, 20-Mar-14

ya allah kaula nyuhunken karomah na syech magrobi ke kaula

saepudin pada 15:14, 20-Mar-14

@dadan,
amin...

roy pada 14:19, 06-Apr-14

abah mohon doa nya dan saya mau izin izajah hijib magrobi.

saepudin pada 17:01, 06-Apr-14

@roy ,
abah perbolehkan jika mas roy ingin berijazah ilmu hizib maghrobi tersebut.

wastabgz@ymail.com pada 08:36, 06-Mei-14

aslkm,wr wb" salam buat abah,,,saya ingin bersilaturahmi"sekaligus saya ingin ijasahnya untuk menggunakan amalan tersebut dgn sebaiknya.tapi saya ingin menghubungi abah langsung " abah didaerah mana? saya asli cirebon tinggal disemarang" trmksh" salam keluarga."wasalam

saepudin pada 21:02, 06-Mei-14

@wastabgz@ymail.com,
waalaikum salam,salam kenal kembali dari abah.
boleh.
abah tinggalnya di sukabumi.

alimun hakim pada 00:54, 31-Mei-14

asslm.
mbah mohon do'anya saya izin mau mngamalkan hijib maghrobi.
wsslm

saepudin pada 22:14, 31-Mei-14

@alimun hakim,
waalaikum salam mas alimun hakim.
alhamdulillah...abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas alimun hakim,dan abah persilahkan mas alimun amalkan juga pergunakan ilmu hizib maghrobinya.

tonus pada 21:34, 09-Agu-14

kalau baca amalan nya siang boleh nggak bah

saepudin pada 14:38, 10-Agu-14

@tonus,
di baca siang hari itu boleh mas tonus.

dadi pada 21:05, 22-Agu-14

Qobiltu Abah Hijib Maghrobina,pamugi-mugi sing barokan kanggo diri abdi Aminnn.

dadi86 pada 21:09, 22-Agu-14

Qobiltu,Abah hijib maghrobina,pamugi-mugi sing barokah kanggo diri abdi.Aminnn

saepudin pada 22:34, 22-Agu-14

@dadi,
alhamdulillah..ku abah ilmu hizib maghrobi na di ijab kangge kang dadi,mangga kang dadi amalkeun oge mangga anggo ilmu hizib maghrobi na.

amin..amin ya Allah ya Robbal 'alamin.

saya pada 21:27, 27-Agu-14

abah saat menyapu dari wajah ke kepala .lalu turun ke bawah menyapu nya gimana apakah menyapu kepala lalu sisi dada lalu sisi perut lalu sisi paha lalu sisi kaki lalu ketelapak kaki apakah begitu ,atau setelah di kepala lalu turun ke bawahnya itu terserah yg penting sampai ke telapak kaki
atau gimana bah

saepudin pada 23:44, 27-Agu-14

@saya,
nah untuk cara pengusapannya itu yang benar : setelah di kepala lalu turun ke bawahnya itu terserah yang penting sampai ke telapak kaki.

saya pada 05:47, 29-Agu-14

waktu hari ke 4 saya gagal memandang matahari nya gimana bah apakah puasa nya harus di ulang

saepudin pada 13:35, 29-Agu-14

@saya,
ya baiknya untuk puasanya di ulangi kembali.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)