HIZIB MAGHROBI 1

Di posting oleh saepudin pada 06:07 PM, 02-Dec-12

Di: hizib


assalamu 'alaikum...

HIZIB MAGHROBI tingkat 1


khasiatnya :

- untuk pengasihan umum (untuk menarik hati semua orang baik itu laki laki mau pun perempuan,tua atau pun muda agar menjadi mahabbah atau senang terhadap anda).

- untuk menarik pelanggan atau pembeli (bagi yang membuka toko atau warung).

- bagi yang sedang membuka praktek praktek pengobatan atau hikmah insyaAllah keberkahan ilmu hizib ini dapat menyedot pasien atau tamu agar pada mau untuk datang ke tempat praktek anda (untuk berobat dan maksud lainnya).


- jika ilmu ini di wiridkan secara mudawamah (terus menerus) insyaAllah khasiat pengasihannya dapat di tajribkan atau di buktikan dengan cara menghanyutkan sebuah benda (kayu,atau pun sandal).
hanyutkan saja kayu atau pun sandalnya ke air sungai,setelah terbawa hanyut lalu gerakkan tangan anda ke arah sandal hanyut tersebut (menggerakkan tangan dengan cara melambaykan tangan seperti anda hendak mengajak seseorang,atau bisa juga dengan cara menjentikkan ibu jari dan telunjuk tangan kanan anda) dan insyaAllah sandal atau benda yang anda hanyutkan insyaAllah dapat kembali ke tempat asalnya (benda tersebut kembali ke anda sendiri,nyamperin,hehehehh)... asal syarat utamanya harus sudah dawam,kalau 'kedul' (jarang jarang ngamalinnya) insyaAllah anda belum dapat melakukan hal seperti di atas.


untuk ilmu HIZIB MAGHROBI tingkat 1 nya sudah abah tuliskan secara lengkap (tatacara,jumlahan wirid,teks arabic dan juga rekaman suaranya sudah abah sisipkan),dan bagi yang ingin berijazah dapat mendownload terlebih dahulu file ilmunya disini : HIZIB MAGHROBI tingkat 1.zip

lalu selesaikan 'mahar kecil'nya yaitu 349 ribu
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

untuk dapat mengetahui tatacara ijazah ilmunya serta untuk mengetahui data abah seperti NO HP dan lainnya maka silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ini : TATA CARA BERIJAZAH ILMU.

silahkan amalkan.

abah bantu do'a mudah-mudahan apa yang anda amalkan lekas di qobulkan oleh Allah SWT, amin...ya Allah,ya Robbal 'alamin...

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

Komentar

113 tanggapan untuk "HIZIB MAGHROBI 1"

nardian pada 12:35 AM, 16-Dec-12

nuhun pisan nya
xang,yeunamah uwinx toz
gaduh kabigai,sexali cetrex
langsung tirilix,nhun pizan
kanx...

saepudin pada 12:39 AM, 16-Dec-12

@nardian,
ya,sama-sama.
bagus kalau sudah bisa dan sudah dapat pacar,he..he..senang saya mendengarnya

yudi pada 05:30 PM, 19-Dec-12

abi hoy000oong kang..!!

talaga pada 10:28 PM, 04-Jan-13

di posting atuh abah ajian gerak sejatinya

cibinine pada 05:46 AM, 07-Jan-13

maz mau tanya nich.. ketika kita penyatuan 3 hari malemnya yg ke dua kita melakukan maksiat misalkan seperti onani tp setelah itu langsung mandi junub, itu membatalkan penyatuan g maz?

saepudin pada 07:52 AM, 08-Jan-13

@cibinine,
penyatuannya di ulang dari awal lagi saja,,sewaktu penyatuan ilmu jenis apa saja haruslah di 'sokong / bantu' dengan amal-amal lain,seperti membaca Al-Qur'an,sholat taubat,dll..agar ilmu yang kita kerjakan akan lebih cepat 'menyerap' serta lebih mudah untuk menyatu ke badan kita.

saepudin pada 08:01 AM, 08-Jan-13

@talaga,
untuk ajian gerak sejatinya saya belum sempat menulisnya,pertama kebetulan saya selalu ke datangan tamu,alhamdulillah..
dan yang kedua untuk penulisan gerakan-gerakan dari jurus ilmu gerak sejati tersebut saya kerepotan,saya tulis 'gerakan jurus' tsb dengan .text selalu saja salah,dan saya coba untuk mencari screenshot <contoh gambar> jurusnya pun susah,tidak ada gambarnya,he..he..kemungkinan untuk ijazah ajian gerak sejati tsb harus datang langsung bersillaturrahim ke gubuk kecil saya,biar enak dan tidak repot 'menurunkan' serta mengijazahkan nya,he..he..

sulpani alfauzi pada 10:21 PM, 16-Feb-13

Asalam bah,,,baru 4 malam nih ngamalin hizib na,...berarti mandang mataharina hari jumat pagi y bah,,cuman,,gimana kalo gagal mandang mataharina,,apakah bisa diganti mandang bulan bah,..he,,soalna takut ada yg lihat juga bah,,mungkin kdu dihapalin dulu nih sampe bner2 hapal ayat na,...amin

saepudin pada 07:54 AM, 17-Feb-13

@sulpani alfauzi,
waalaikum salam.
memandang matahari tersebut insyaAllah berhasil,kalau gagal ulangi terus terusan,.
di sebut gagal yaitu berkedip lebih dari 3 kedipan,.
dan yang di ulangi yaitu ketika mandang mataharinya saja,.
agar menjaga kegagalan,usahakanlah dalam proses memandang mataharinya pada pagi hari,jangan terlalu siang,.
dan kalimatnya juga harus benar2 sudah hafal,.
memandang matahari tsb boleh di ganti dengan cara memandang bulan,namun tetap saja waktunya sama,yaitu memandang bulannya pada waktu pagi hari,hehehehhh...

sulpani alfauzi pada 09:00 AM, 17-Feb-13

Oke bah.....di usahain deh,..begitu matahari muncul di pagi hari langsung di pandangin...

saepudin pada 01:13 PM, 17-Feb-13

@sulpani alfauzi,
ya,di coba seperti itu.

fahriz,,,,,, pada 04:02 PM, 19-Feb-13

qobiltu hizib maghrib na bah

saepudin pada 07:54 PM, 19-Feb-13

@fahriz,,,,,,,
mangga,ku abah elmuna tos di ijab kanggo kang fahriz.
kantun ngamalkeun.

yadi pada 03:53 PM, 10-Mar-13

qobiltu.

saepudin pada 06:28 PM, 10-Mar-13

@yadi,
abah ijabkan.
silahkan mas yadi untuk mengamalkan hizib tersebut.abah bantu do'a mudah-mudahan cepat berhasil dalam pengamalan ilmunya.

yadi pada 01:25 PM, 21-Apr-13

mantap abh,di tjrib lom bisa namun dagangan lariz sll and pengasihan amat sgt terasa,nuwun sewu abah.

saepudin pada 02:26 PM, 21-Apr-13

@yadi,
kalau begitu abah ucapkan selamat untuk mas yadi,masalah pentajriban yang belum bisa mas yadi dawamkan saja terus menerus insyaAllah nanti juga bisa.
ya mas yadi,sama-sama.

Harum Mewangi pada 04:15 PM, 06-May-13

qobiltu (Rahayu)

saepudin pada 04:22 PM, 06-May-13

@Harum Mewangi,
abah ijabkan ilmu hizib tersebut untuk dek harum mewangi,silahkan amalkan.

sabar pada 01:07 PM, 10-May-13

ass...bah mau tanya kalau hijib magribi no 1,kan ada 2 cara leulaku,bagi ke2nya dikerjakn.trm ksh

saepudin pada 06:13 PM, 10-May-13

@sabar,
waalaikum salam,tinggal mas sabar pilih saja cara yang menurut mas sabar paling dapat sempat untuk di kerjakan,jadi tidak perlu kedua duanya,hanya memilih saja.

Rankga putra aquariuz pada 09:41 AM, 19-May-13

Asalamualaikum . . Bah bd ngiringan krsa teu?

saepudin pada 10:48 AM, 19-May-13

@Rankga putra aquariuz,
Waalaikum salam,mangga,tiasa kang rangga.

kasma pada 08:37 PM, 23-May-13

Qobiltu abah,terimakasih

saepudin pada 08:55 PM, 23-May-13

@kasma ,
Abah ijabkan,silahkan mas kasma untuk mengamalkannya.

Ya mas kasma sama-sama.

Rankga putra aquariuz pada 10:49 PM, 25-May-13

Asalamualaikum . . Bah kmha bunyi do'a hijib na . . . .

Rankga putra aquariuz pada 11:16 PM, 25-May-13

Asalamualaikum . . Bah saya pngen bnget doa hijib maghribi . . Tong di amalkan bah do'a nya . Wasalam

saepudin pada 07:29 AM, 26-May-13

@Rankga putra aquariuz,
waalaikum salam,untuk kalimatnya silahkan mas rangga untuk berijazah terlebih dahulu.

Agus pada 01:34 PM, 05-Jun-13

Qobiltu bah.

saepudin pada 01:52 PM, 05-Jun-13

@Agus,
Abah ijabkan ilmu tersebut untuk mas agus,silahkan mas agus amalkan serta pergunakan ilmunya.

Veri pada 10:47 PM, 08-Jun-13

Asalamualaikum . . Bah hyong langsung k pndok abah ue akh . . Hee . . Hoyong bari silaturahmii . . Ksh alamat lengkap na nya bah . . Hatur nuhun . . Asalamualaikum

saepudin pada 12:04 AM, 09-Jun-13

@Veri,
waalaikum salam,abah mah tinggalna di sukabumi,bilih kirang lengkep mangga sms we ka no abah.

Rendi pada 07:35 PM, 11-Jun-13

Asalamualaikum . . Bah bd naroz ari ilmu gigolo kegunaanya bwat apa? . . Mhon di jawab y bah ? Asalamualaikum

saepudin pada 07:15 AM, 12-Jun-13

@Rendi,
waalaikum salam,dupina mah ajang kakuatan ka isteri meureunan,hehehehh...

Ilham Dude pada 11:45 AM, 13-Jun-13

Assalamualaikum Abah,
mau tanya, kira2 mahar hizb maghrobinya brapa abah.??? &
apakh manfaat hizb'a jg untk smua makhluk? sprti jin,hewan,dll atau hnya untk sesama manusia aja khusus'a lawa jenis??

Matur nuwun, smoga kita smua senantiasa Di Rahmati Oleh Allah SWT. Aamiin. .
Wassalam..

Rendi pada 01:35 PM, 13-Jun-13

Saur na mah . . Penakluk istri sajagat . . Hee [so tau] . .leurez teu bah?

saepudin pada 03:54 PM, 13-Jun-13

@Ilham Dude,
Waalaikum salam mas ilham,insyaAllah kalau Allah mengidzinkan selain manusia pun akan turut mahabbah kepada mas ilham.

saepudin pada 03:55 PM, 13-Jun-13

@Rendi,
InsyaAllah leres kang rendi.

Rendi pada 11:49 PM, 13-Jun-13

Alhmdlilah . . Hyong terang ari mahar na sbraha bah?

Rendi pada 11:49 PM, 13-Jun-13

Alhmdlilah . . Hyong terang ari mahar na sbraha bah?

saepudin pada 08:41 AM, 14-Jun-13

@Rendi,
ku abah tos di serat di luhur,151 rb,hehehehh..

Rendi pada 09:06 PM, 15-Jun-13

Bah izajahken ilmu gigolo na ath . . Hee

Rendi pada 09:06 PM, 15-Jun-13

Bah izajahken ilmu gigolo na ath . . Hee

saepudin pada 10:26 PM, 15-Jun-13

@Rendi,
hehehehh...insyaAllah engkin.

Ryan pada 10:41 AM, 26-Jun-13

qolbitu

Dasih pada 10:42 AM, 26-Jun-13

Qolbitu ilmu Tauz Rusul-nya

saepudin pada 03:08 PM, 26-Jun-13

@Ryan,
Abah ijabkan ilmu tersebut untuk mas ryan,dan silahkan mas ryan amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

saepudin pada 03:10 PM, 26-Jun-13

@Dasih,
Abah ijabkan ilmu asma ta'udz Rusul tersebut untuk ibu dasih dan silahkan ibu dasih amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

abid pada 11:34 AM, 27-Jun-13

Bah...kulo nyuon ijazah hizib maghribi..saget?

abid pada 11:35 AM, 27-Jun-13

Aba....menawi ngamalajen hizib.maghribi kulo tawasul fatiha teng sinten mawon?
Nyuon.ijazahe baj...

Ngmpunten

abid pada 11:36 AM, 27-Jun-13

Aba....menawi ngamalaken hizib.maghribi kulo tawasul fatiha teng sinten mawon?
Nyuon.ijazahe bah

Ngmpunten

saepudin pada 01:38 PM, 27-Jun-13

@abid,
Boleh mas abid jika akan berijazah ilmu hizib maghrobi tersebut.

Feby pada 07:41 AM, 29-Jun-13

Asalamualaikum . . Abah Apakah hijib maghribi ini yang di sebut dengan saefi magribi? Yang bisa menarik benda kembali lg . . yang kita hanyutkan ke air sungai . Mohon dijawab ya abah ? Asalamualaikum

Feby pada 07:43 AM, 29-Jun-13

Asalamualaikum . . Abah Apakah hijib maghribi ini yang di sebut dengan saefi magribi? Yang bisa menarik benda kembali lg . . yang kita hanyutkan ke air sungai . Mohon dijawab ya abah ? Asalamualaikum

saepudin pada 09:19 AM, 29-Jun-13

@Feby,
waalaikum salam mas feby,berbeda mas feby,abah hanya menggunakan hizibnya saja (hizib maghrobi 1) untuk membalikkannya.

Feby pada 11:20 AM, 29-Jun-13

Bisa di ijazah kan gag bah ilmu yg saya maksud tersebut . . ?

saepudin pada 11:46 AM, 29-Jun-13

@Feby,
InsyaAllah bisa mas feby.

Feby pada 09:14 AM, 30-Jun-13

Berapa mahar nya bah . . . Saefi maghribi ?

saepudin pada 02:13 PM, 30-Jun-13

@Feby,
Sebelum naik ke saifi maka silahkan mas feby untuk berijazah dahulu yang hizibnya.

Zoel pada 01:14 PM, 30-Jul-13

Qobiltu ijin mengamalkn.

saepudin pada 04:45 PM, 30-Jul-13

@Zoel,
abah ijabkan ilmu asma hizib maghrobi tersebut untuk mas zoel,dan silahkan mas zoel amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

dwi pada 09:12 AM, 31-Jul-13

qobiltu hzb mgrobi

saepudin pada 10:08 AM, 31-Jul-13

@dwi,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas dwi,dan silahkan mas dwi amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

s.aprianto pada 02:06 AM, 07-Aug-13

assalamu'alaikum abah guru,,seperti biasa kalo saya nongol kesini pasti ujung2 nya mo tanya,hehe

begini abah,skarg inikan lg marak ny pncurian,yg dicuri bisa mobil,motor,tv,kulkas,uang ato bhkan brang brharga yg lain.
Nah kalo ada org yg kehilangan mobil,motor atopun hal2 sprti tsb diatas,apakah dgn hizb magrobi ini dpt mengembalikan brang yg hilang tsb? Jika mmg bisa biasanya barang tsb kmbali scara instan/spontan (dgn mnjetrekan jari,barang lsg didepan mata/ditempat) ato hrus nunggu waktu bbrp hari/minggu/bulan dulu?

saepudin pada 08:01 PM, 07-Aug-13

@s.aprianto,
waalaikum salam mas afri.
insyaAllah bisa mas afri,untuk caranya silahkan mas afri jetrek jetrek di tempat benda tersebut hilang insyaAllah kalau Allah mengidzinkan serta benda yang di curinya masih hak miliknya insyaAllah selang beberapa jam atau hari insyaAllah bendanya ada yang mengembalikan.

paulus pada 09:53 PM, 10-Aug-13

test

RAI pada 09:38 PM, 21-Aug-13

bismillahir rohmani rohim,..
sy terima dengan sempurna Hizib maghrobi dari abah guru, lillahita'ala... QOBILTU...3X...
Mhn do'a nya bah guru agar cepat menyatu ke badan saya..

saepudin pada 12:57 AM, 22-Aug-13

@RAI,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas rai,silahkan mas rai amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

insyaAllah abah bantu do'akan mas rai.

agung pada 06:55 PM, 02-Sep-13

Qobiltu...izin mengamalkan Hizib wadah bathin nya abah

saepudin pada 08:45 PM, 02-Sep-13

@agung,
abah ijabkan ilmu hizib wadah bathin tersebut untuk mas agung,silahkan mas agung amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

Eko Waluyo pada 12:11 AM, 06-Sep-13

Alamate njenengan mana mbah...
Jaman sekarang sangat langka ilmu2 seperti ini mbah, alkamdulillah klo trnyata msih ada yg mengamalkannya..

saepudin pada 12:43 AM, 06-Sep-13

@Eko Waluyo,
abah tinggal di sukabumi.

wisnu pada 06:40 AM, 08-Sep-13

abah waktu tajrib dan menjetrek2kan jari gak baca apa2 ya bah?? kalo pengamalannya sy ganti habis magrib ndak papa kan bah??

saepudin pada 02:58 PM, 08-Sep-13

@wisnu,
waktu tajribnya itu dengan tidak membacakan apa apa,hanya dengan niat di hati saja untuk mentajribnya.

di ganti waktu pengamalannya,dengan sehabis shalat maghrib itu bisa mas wisnu,silahkan.

hari pada 06:54 AM, 19-Sep-13

abah,hizip magrabi1 vs sir kanjeng rosul hebat mana,kalau untuk pengasihan umum

saepudin pada 12:57 PM, 19-Sep-13

@hari,
insyaAllah yang sir kanjeng rosul mas hari.

hari AREMA pada 08:41 PM, 20-Sep-13

qobiltu,qobiltu,qobiltu,abah

saepudin pada 10:30 PM, 20-Sep-13

@hari AREMA,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas hari,silahkan mas hari amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

hari AREMA pada 11:32 PM, 20-Sep-13

abah,jika mengamalkan dgan membaca teks apa mengurangi khasiat.

hari Arema pada 11:56 PM, 20-Sep-13

emailnya abah apa

saepudin pada 11:58 PM, 20-Sep-13

@hari AREMA,
tidak akan mengurangi khasiatnya mas hari

saepudin pada 11:59 PM, 20-Sep-13

@hari Arema,
abahsaepudin@gmail.com

gary@gmail.com pada 10:09 PM, 02-Oct-13

saya belum dapat hijib y bah

saepudin pada 09:40 AM, 03-Oct-13

@gary@gmail.com,
bisa,ijazah saja.

hari AREMA pada 09:06 PM, 07-Oct-13

bah,jika kita uda wirid xxx hari&pgnya mendung g ada mathari gmana bah.

saepudin pada 10:40 PM, 07-Oct-13

@hari AREMA,
jika mendung yang penting kita membacanya sambil melihat langit saja mas hari.

hari AREMA pada 05:57 AM, 08-Oct-13

abah emang is the best

saepudin pada 05:52 PM, 08-Oct-13

@hari AREMA,
hehehh...terimakasih mas hari.

M. Nur aziz pada 05:11 PM, 09-Oct-13

Abah, Qobiltu...

saepudin pada 06:05 PM, 09-Oct-13

@M. Nur aziz,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas M.Nur aziz,silahkan amalkan serta pergunakan ilmunya.

martunos pada 10:07 PM, 20-Oct-13

qobiltu abah ,minta doa nya ya bah

saepudin pada 10:35 PM, 20-Oct-13

@martunos,
abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas martunos,silahkan mas martunos amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.
insyaAllah abah bantu do'akan mudah mudahan Allah SWT lekas mengqobulkan pengamalan ilmunya.

nurdin pada 10:25 AM, 24-Nov-13

asalamu alaikum bah
untuk cara ke 1 (puasa) apakah harus memandang matahari jg
soalnya d skitar rumah sy bnyak pohon
jadi sulit ngeliat matahari pagi
kalau siang kan serab bah

saepudin pada 02:32 PM, 24-Nov-13

@nurdin,
waalaikum salam kang nurdin,dengan puasa atau dengan di wiridkan beberapa malam itu ujungnya sama yaitu memandang matahari pagi dahulu (penyempurnaan ilmu).

usahakan sepagi mungkin kang nurdin agar tidak terlalu serab,hehehehh...

Iman pada 04:36 PM, 25-Nov-13

Klau yang terima bersih berapa mhar hijib magrobi 1 ini?

saepudin pada 04:45 PM, 26-Nov-13

@Iman,
untuk terima bersih itu mungkin tidak bisa mas lman.

evan.nuri pada 11:59 PM, 20-Dec-13

ass bah guru pnjang g bah klimah nya,,mksih

saepudin pada 12:38 PM, 21-Dec-13

@evan.nuri,
waalaikum salam mas evan,kalimatnya sedang sedang saja.

evan.nuri pada 08:07 PM, 22-Dec-13

ass abah guru,,,evan mau tnya bah saat mmandang mthri nya kira2 brp mnitan dn brp x hjib ny dbca,,

saepudin pada 08:53 PM, 22-Dec-13

@evan.nuri,
waalaikum salam mas evan,setelah mas evan membuka filenya insyaAllah pertanyaannya mas evan dapat terjawab dengan hanya membaca isi filenya,hehehh...

Ava pada 06:44 AM, 22-Jan-14

I am new at all to developing sites and My partner and i was curious about if getting the website title related to your content really that will critical? I observe your name, Khmer Cd » Somnangblogs does are spot on using what your blog is around yet, I want to keep my personal title less content descriptive and based more all-around site logos. Would you think this is a good idea or negative idea? Any kind of help could be greatly appreciated.
Ava http://juliev16.over-blog.com/pages/fishnet-tights-in-or-out-6419158.html

saepudin pada 11:45 AM, 22-Jan-14

@Ava,
abah ucapkan terimakasih atas komentar serta kunjungannya.
terimakasih...

ADE pada 03:44 PM, 17-Feb-14

Abah sblumnya saya minta maaf klo banyak tanya..abah..selain mahabah pngasihan ada ada khasiat lainnya seperti untuk bela diri ,,atw mash ada khasiat lainnya dari hizib magrobi..trus cra wiridnya di lakukan di dlm rumah atw luar rumah..saya m0hon penjelasannya

ADE pada 03:51 PM, 17-Feb-14

BAH SELAIN UNTK mahabah pngasihan apa ada khasiat lainnya seperti pager gaib,jga beladiri..trus di wiridnya di dlm rmah atw di luar rumah..mohon penjelasannya krna saya tertarik untk mengamalkannya..mohon maaf abah saya banyak bertanya..wslm

saepudin pada 04:37 PM, 17-Feb-14

@ADE,
untuk hizib maghrobi itu dominannya untuk pengasihan saja,jika mas ade mengharapkan beladiri berarti ilmunya lain lagi,untuk beladiri itu insyaAllah bisa seperti dengan ilmu asma raja besi,saifi kalahiran,dan ilmu ilmu lainnya.
untuk wiridannya di lakukan di dalam rumah.

dadan pada 01:20 AM, 20-Mar-14

ya allah kaula nyuhunken karomah na syech magrobi ke kaula

saepudin pada 03:14 PM, 20-Mar-14

@dadan,
amin...

roy pada 02:19 PM, 06-Apr-14

abah mohon doa nya dan saya mau izin izajah hijib magrobi.

saepudin pada 05:01 PM, 06-Apr-14

@roy ,
abah perbolehkan jika mas roy ingin berijazah ilmu hizib maghrobi tersebut.

wastabgz@ymail.com pada 08:36 AM, 06-May-14

aslkm,wr wb" salam buat abah,,,saya ingin bersilaturahmi"sekaligus saya ingin ijasahnya untuk menggunakan amalan tersebut dgn sebaiknya.tapi saya ingin menghubungi abah langsung " abah didaerah mana? saya asli cirebon tinggal disemarang" trmksh" salam keluarga."wasalam

saepudin pada 09:02 PM, 06-May-14

@wastabgz@ymail.com,
waalaikum salam,salam kenal kembali dari abah.
boleh.
abah tinggalnya di sukabumi.

alimun hakim pada 12:54 AM, 31-May-14

asslm.
mbah mohon do'anya saya izin mau mngamalkan hijib maghrobi.
wsslm

saepudin pada 10:14 PM, 31-May-14

@alimun hakim,
waalaikum salam mas alimun hakim.
alhamdulillah...abah ijabkan ilmu hizib maghrobi tersebut untuk mas alimun hakim,dan abah persilahkan mas alimun amalkan juga pergunakan ilmu hizib maghrobinya.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)