ILMU KHUSUS PEMBUKA AURA PENGASIHAN DI WAJAH

Di posting oleh saepudin pada 01:37 AM, 22-Dec-12

Di: gerak sejati , ilmu sekali jadi , mahabbah pengasihan , pengisian ilmu

assalamu 'alaikum...

berikut ini akan abah ijazahkan satu ilmu yang insyaAllah cocok serta bagus untuk anda pegang (baik itu oleh laki-laki mau pun wanita).
dengan syari'atnya ilmu ini insyaAllah wajah akan terlihat berbeda,serta terlihat awet muda.

tentunya jika wajah anda kelihatan berbeda (menjadi bercahaya dan awet muda) harapan apa yang akan anda raih?
dapat di bayangkan bukan?hehehh...tentunya harapan menjadi besar,serta luas dalam meraih cita-cita,bahkan untuk mendekati si dia pun oke oke saja.
dan juga insyaAllah rasa Percaya Diri akan naik secara signifikan,kenapa?ya mungkin karena bawaan anda yang sekarang menjadi bersih,terang serta awet muda (bukan anda yang dulu terlihat kusam,gelap dan lain sebagainya).

nama ilmu yang insyaAllah abah ijazahkan ini adalah ILMU KHUSUS PEMBUKA AURA WAJAH PENGASIHAN DI WAJAH.
(dengan syari'atnya ilmu ini insyaAllah ketampanan,atau kecantikan anda yang selama ini tersembunyi insyaAllah akan muncul keluar dengan sendirinya).

ilmu ini abah dapatkan ijazahnya ketika dulu usia baru menginjak 14 tahun (masa masa menuju pubernitas,hehehehh...
alias sudah ada rasa serrr terhadap lawan jenis,
aduh jadi inget akan masa lalu nih,hehehehh
)...
abah dapatkan ilmu beserta ijazahnya dari Nyi Ratu Jainab,Garut.

pengamalan ilmu pembuka aura ini setiap orang berbeda beda dan tergantung dari HARI lahirnya.
(jika anda lahir hari SELASA berarti cara mengambil ijazahnya yaitu ilmu pembuka aura khusus hari SELASA).
usahakan agar teliti (jangan sampai salah download) karena kalau SALAH (dalam mengambil harinya) insyaAllah ilmunya tidak akan berjalan atau bereaksi.

yang menginginkan ilmu ini silahkan ambil satu bagian HARI saja, jika anda lahir hari senin,maka ambil ilmunya cukup 1 yaitu hari senin (dan sisanya yang 6 itu untuk orang lain).

baiklah,untuk ilmunya silahkan download disini :

yang lahir HARI SENIN silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI SENIN.zip

yang lahir HARI SELASA silahkan download file ilmu nya di sini : AURA HARI SELASA.zip

yang lahir HARI RABU silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI RABU.zip

yang lahir HARI KAMIS silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI KAMIS.zip

yang lahir HARI JUM'AT silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI JUM'AT.zip

yang lahir HARI SABTU silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI SABTU.zip

yang lahir HARI MINGGU silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI MINGGU.zip


- bagi yang ingin memiliki ilmu tersebut di atas silahkan lakukan download filenya terlebih dahulu.

- lalu hubungi abah,dan selesaikan mahar kecil (untuk ijazah ilmu pembuka auranya) yaitu 250.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

- yang belum faham tatacara ijazah ilmu pembuka auranya,dan belum mengetahui DATA NO HP abah maka silahkan untuk masuk terlebih dahulu ke halaman ini : HALAMAN TATA CARA BERIJAZAH KEILMUAN.


amalkanlah ILMU KHUSUS PEMBUKA AURA WAJAH PENGASIHAN DI WAJAH ini secara rajin dan istiqomah.
dan insyaAllah aura wajah anda semakin terpancar (lebih bercahaya),terlihat lebih awet muda,terlihat lebih tampan atau pun cantik,dan lain sebagainya dengan Qudrat serta Irodatnya Allah SWT.
dan orang lain yang memandangmu (baik itu laki-laki mau pun wanita) insyaAllah akan merasa suka, kagum,kasih serta sayang.


TAMBAHAN DARI ABAH :

jika anda ingin menjadi seorang guru (ahli) yaitu yang insyaAllah mampu (memiliki keahlian) untuk membukakan auranya orang lain (murid,atau tamu anda) maka berijazah saja ilmunya yaitu ILMU KHUSUS UNTUK MEMBUKA AURA PROGRAM GURU dan insyaAllah anda akan mampu membuka auranya orang lain agar lebih cerah,terang,cantik,atau tampan.

di bawah ini file aura level gurunya,silahkan download disini : ILMU KHUSUS UNTUK MEMBUKA AURA PROGRAM GURU.zip

untuk mahar dari program guru ini :1.750.000 650.000 saja.
(yang penting ikhlas dan ridho karena Allah Ta'ala).


abah cukupkan sampai disini dahulu.

silahkan amalkan dan mudah mudahan ilmu ini ada manfa'atnya.

dan tak lupa abah bantu do'akan mudah-mudahan apa yang anda baca (amalkan) segera di ijabah oleh Allah SWT,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

Komentar

151 tanggapan untuk "ILMU KHUSUS PEMBUKA AURA PENGASIHAN DI WAJAH"

hermansyah pada 03:19 PM, 09-Jan-13

ilmu bgs bahh...qobiltu bahh

saepudin pada 05:00 PM, 09-Jan-13

@hermansyah,
terimakasih,ya silahkan amalkan...

Farhan pada 10:35 PM, 03-Jun-13

Kalo gak salah kemarin buka aura ini hanya 50rb,,,sekarang KoQ udah naik harganya,,,gawat dah kalo begitu...sekarang 250rb..
kenapa bisa naik maharnya bah?

saepudin pada 03:43 AM, 04-Jun-13

@Farhan,
hehehh..tidak apa apa mas farhan.
kalimat ilmu pembuka aura tersebut memiliki beberapa keistimewaan :
- jika di baca lalu tiupkan ke telapak tangan dan di usapkan ke wajah itu insyaAllah aura akan terbuka (tidak buram lagi,hehehh).
- jika di baca lalu di tiupkan ke orang yang sedang terkena pelet,atau santet insyaAllah akan lukar atau lepas pengaruh santet dari orang tersebut.
- jika di amalkan dengan rajin insyaAllah pintu rezeqi akan semakin terbuka.
- jika di baca lalu tiupkan ke pintu yang terkunci insyaAllah pintu tersebut akan lukar atau lepas dan insyaAllah pintu akan terbuka (namun hal ini hanya waktu benar benar mepet,kalau di sengaja mah tidak bakalan bisa,hehehehh).
- jika di amalkan oleh orang orang yang merasa selalu sial,ada yang bilang kena sengkolo,hukum karma dan lainnya,maka amalkanlah ilmu pembuka ini insyaAllah sial,sengkolo,hukum karma dan lainnya insyaAllah dapat berkurang serta insyaAllah sengkolonya hilang sama sekali.

Aldi pada 12:48 PM, 04-Jun-13

iLmu untuk KeseLamatan Kerja ada gak bah?
Apa nama Hizibnya?
berapa maharnya?

saepudin pada 07:44 AM, 05-Jun-13

@Aldi,
Untuk ilmu menjaga diri agar mudah-mudahan Allah berikan keselamatan itu silahkan mas aldi berijazah asma raja saja insyaAllah di selamatkan Allah.

Zyla pada 01:10 PM, 05-Jun-13

Bisa kebal santet bah pake iLmu ini bah?

saepudin pada 01:26 PM, 05-Jun-13

@Zyla,
InsyaAllah bisa,namun untuk yang kebal mutlaq dari serangan dohir bathin itu dengan syari'atnya ilmu asma raja besi.

UJang pada 05:56 PM, 21-Jun-13

Abah obat untuk anak panas tinggi apa ya bah yg mujarrab,,,?

saepudin pada 07:02 PM, 21-Jun-13

@UJang,
Kalau abah sendiri sering mensyari'ati (mengobati) dengan ilmu asma Kafi Muhammad.
Orang-orang yang pernah belajar ilmu thoriqot pasti akan tahu apa itu ilmu asma tersebut,nanti mas ujang silahkan boleh tanyakan kepada yang pernah belajar ilmu thoriqot dan insyaAllah mereka akan mengetahuinya.

jejen pada 11:32 AM, 25-Jun-13

Pembka aora ini bisa diijazahkan keorang laen bah?

saepudin pada 02:36 PM, 25-Jun-13

@jejen,
Bisa,silahkan berijazah dengan aturan yang telah di tentukan.

Agus pada 10:12 AM, 27-Jun-13

Qobiltu Pak Ustad

saepudin pada 11:09 AM, 27-Jun-13

@Agus,
abah ijabkan ilmu ini untuk pak agus dan silahkan pak agus amalkan serta pergunakan ilmunya.

eri pada 11:49 AM, 01-Jul-13

QobiLt* ilm* pemb*ka aora nya bah,,,

saepudin pada 02:36 PM, 01-Jul-13

@eri,
abah ijabkan ilmu pembuka aura tersebut untuk mas eri,dan silahkan mas eri amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

aziz pada 11:08 PM, 01-Jul-13

paswod nya apa ni bah selese download kok di suruh masukin paswodnya pas di estrax juga gitu ,tolong apa kasih tau apa paswodnya...??

saepudin pada 01:40 PM, 02-Jul-13

@aziz,
Setelah berijazah passwordnya abah berikan menyusul.

suroso pada 01:54 PM, 26-Jul-13

Qobiltu bah

saepudin pada 11:56 PM, 26-Jul-13

@suroso,
abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura hari kamis tersebut untuk mas suroso,dan silahkan mas suroso amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

Tisna pada 09:18 AM, 27-Jul-13

Aslm. punten abah, ilmu pembuka aura pengasihan wajah, apakah ada program utk guru? soalnya saya perias pengantin jd biar bs langsung ijazahin ke pengantin. Haturnuhun sateuacanana

saepudin pada 05:15 PM, 27-Jul-13

@Tisna,
waalaikum salam kang tisna,pembuka aura program guru silahkan lihat pada postingan abah di atas.

hermansyah pada 12:35 PM, 29-Jul-13

ass bahh guru ilmu program guruya t.o.p bahh skrang tamu" pada banyk dan puass,,..maksih ya bah guru.

Tisna pada 12:47 PM, 29-Jul-13

Haturnuhun abah, tadi sdh sy download. Saya baca dulu arahan dari abah.

saepudin pada 01:01 PM, 29-Jul-13

@hermansyah,
waalaikum salam mas hermansyah,mantep atuh jika begitu mah,sukses,hehehh..
ya mas hermansyah sama-sama.

saepudin pada 01:02 PM, 29-Jul-13

@Tisna,
ya kang tisna sama-sama.
jika sudah mendownloadnya berarti tinggal passwordnya,silahkan kang tisna untuk menghubungi abah via sms.

erwin pada 03:07 PM, 10-Sep-13

ass,,
permisi mbah,
saya ingin membuka aura,dan sy udah download untuk hari jum'at,tapi kok ga bs dibuka ya mbah filenya,.
kalo mbah ga keberatan,bisa ga mbah kirim via email ke alamat ini mbah,
abdulazizerwin@yahoo.com

saepudin pada 06:25 PM, 10-Sep-13

@erwin,
waalaikum salam mas erwin,file nya abah kunci sementara,untuk membukanya silahkan mas erwin hubungi abah lewat sms saja.

wiranata kusuma pada 09:52 AM, 11-Sep-13

abah aura itu apa ? saya mau belajar

wiranata kusuma pada 09:53 AM, 11-Sep-13

abah aura itu apa ? saya mau belajar

saepudin pada 12:58 PM, 11-Sep-13

@wiranata kusuma,
aura itu sejenis cahaya yang keluar dari kulit.

juna pada 05:53 AM, 22-Sep-13

assalamualaikum abah..ilmunya pakai puasa tdk bah?

saepudin pada 12:40 PM, 22-Sep-13

@juna,
waalaikum salam mas juna,ilmu pembuka aura itu ada dua pilihan dalam pengamalannya.

pilihan pertama : ilmu tersebut di puasai selama sekian hari (tergantung dari hari kelahirannya).

pilihan kedua : ilmu pembuka tersebut silahkan jika hanya di wiridkan saja.

jadi mau sambil berpuasa,silahkan..
hanya di wiridkan saja,boleh...
tinggal di pilih saja oleh yang akan mengamalkannya.

juna pada 12:31 PM, 23-Sep-13

QOBILTU ABAH..

saepudin pada 01:23 PM, 23-Sep-13

@juna,
abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura tersebut untuk mas juna,silahkan mas juna amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

lia fransisca pada 05:02 PM, 25-Sep-13

Ass Bahh..
Saya masi ga ngerti atuh minta alamatnya aja bah biar bisa konsul lansung..
Makasihh

saepudin pada 10:27 PM, 25-Sep-13

@lia fransisca,
waalaikum salam neng lia,silahkan neng lia hubungi no abah ya.

Erwin pada 10:42 PM, 04-Oct-13

Asskumm mbah saya ingin buka aura....Tpi gmn mbah saya di kota tanjung pinang

saepudin pada 11:25 AM, 05-Oct-13

@Erwin,
waalaikuim salam mas erwin,berijazah saja walau pun jauh,dan hasilnya insyaAllah sama.

saepudin pada 01:37 PM, 11-Oct-13

@Ilham,
waalaikum salam mas ilham,untuk berijazahnya itu mudah :
pertama silahkan mas ilham download dahulu file ilmunya.
lalu hubungi abah.

ilham pada 04:15 PM, 11-Oct-13

oh ya bah mhrya di transfer ke bank mana ya??

saepudin pada 06:27 PM, 11-Oct-13

@ilham,
untuk data rek bank nya silahkan mas ilham hubungi no abah :
0857 5954 1616
atau :
0813 8140 1421

abdul ghofir pada 11:05 PM, 13-Oct-13

hari selasa paswody apa bah

saepudin pada 10:06 AM, 14-Oct-13

@abdul ghofir,
untuk passwordnya silahkan hubungi abah.

ilkham pada 06:58 PM, 15-Oct-13

ass.abah utk mngmlkn ilmu pmbuka aura kira2 brapa lama jadinya bah?.

saepudin pada 07:32 PM, 15-Oct-13

@ilkham,
waalaikum salam mas ilham,insyaAllah setelah 5 atau 7 hari insyaAllah ilmu tersebut sudah jadi.

ilham pada 08:05 PM, 15-Oct-13

aduh jd ga sbar pngn dpt ilmunya bah.hehe..insyalloh tgl 30 uangya udah kumpul bah.mhon doanya aja bah biar cpt kumpl nh.hehe

saepudin pada 08:20 PM, 15-Oct-13

@ilham,
insyaAllah abah do'akan.

Saiful pada 09:08 PM, 15-Oct-13

Abah untuk ngirim mharx kemna mbah

ilkham pada 09:17 PM, 15-Oct-13

oh ys bah sy mw nanya satu lagi apkh sebelum mengmlkan ilmu tsb.ada baiknya hrus mngmlkan ilmu hizib wadah batin terlebih dahulu.agar ilmnya bsa bereaksi.maaf sy nanya mulu nh jdi ngrepotin abah nh.

saepudin pada 10:58 PM, 15-Oct-13

@Saiful,
ke rekening bank,silahkan mas saiful hubungi abah.

saepudin pada 10:59 PM, 15-Oct-13

@ilkham,
iya lebih bagusnya wadahnya di perbesar atau di perlebar dahulu agar keilmuannya semakin muat.

saiful pada 03:18 PM, 27-Oct-13

abah apa paswordnya tuk buka filenya !!! brapa nmor HPnya abah agar mudah dihubngi !!! trim's

saepudin pada 04:05 PM, 27-Oct-13

@saiful,
password tersebut abah berikan untuk orang yang berijazah.
ini no abah :
0813 8140 1421
atau :
0857 5954 1616.

juna pada 08:14 PM, 29-Oct-13

assalamualaikum bah,,
Mau tanya, kmrin di saat pengamalan terakhir ilmu ini saya merasakan tubuh saya bagian belakang terasa dingin dan badan saya terasa merinding,, kira kira kenapa ya bah??

Ariefinz pada 09:59 AM, 30-Oct-13

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ ...abah numpang tanya,ilmu ini ndak syirik kan bah,saya sales..bisa untuk bantu dlm pekerjaan
saya..°• ·♡· ♥ṁ̭̥̈̅̄aªkɑ̤̥̈̊S̤̥̈̊ΐΐhhh.. ♥·♡· •°

saepudin pada 01:59 PM, 30-Oct-13

@juna,
waalaikum salam mas juna,insyaAllah itu dari energinya ilmu tersebut yang sudah datang dan masuk ke badannya mas juna.
wallohu a'lam.

saepudin pada 03:30 PM, 30-Oct-13

@Ariefinz,
waalaikum salam,ilmu ini murni mintanya kepada Allah,jadi tidak syirik,hehehh...
insyaAllah keberkahannya dapat membantu kelancarannya dalam pekerjaannya mas ariefinz.
wallohu a'lam.

Ali jepara pada 08:25 PM, 30-Oct-13

Qobiltu ijazah ilmu buka aura dari abah saepudin

saepudin pada 08:31 PM, 30-Oct-13

@Ali jepara ,
abah ijabkan ilmu pembuka aura tersebut untuk mas ali,silahkan mas ali amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

ilkham pada 05:31 PM, 01-Nov-13

Qobiltu ijazah ilmu pembuka aura dari abah saepudin.

saepudin pada 09:38 PM, 01-Nov-13

@ilkham,
abah ijabkan ilmu pembuka aura tersebut untuk mas ilkham,silahkan mas ilkham amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

veny pada 03:52 PM, 03-Nov-13

Abah mana no yg bisa saya hubungi.. Segera ya bah..

saepudin pada 05:54 PM, 03-Nov-13

@veny,
ini no nya :
0813 8140 1421
atau :
0857 5954 1616.

putra laut selatan pada 06:37 PM, 19-Nov-13

woooowww aja deh...

saepudin pada 06:38 PM, 19-Nov-13

@putra laut selatan,
hehehh...terimakasih mas putra.

saepudin pada 04:22 PM, 01-Dec-13

@Prima agustin,
amin ya Allah...
abah ijabkan ilmu pembuka aura pengasihan di wajah tersebut untuk mas prima,abah persilahkan untuk mas prima amalkan serta pergunakan ilmu mahabbah tersebut.

Ali pada 04:49 AM, 04-Dec-13

Assalamu alaikum BAH,mo nanya neh,mohon DI trawangin aura aku udah berapa persen bah?trima kasih.wassalamualaikum

saepudin pada 12:16 PM, 04-Dec-13

@Ali ,
waalaikum salam mas ali,mudah mudahan sudah bagus mas ali.

haidi el yani pada 06:04 PM, 05-Dec-13

qobiltu,bah.ilmu pembuka aura program guru,yang abah wariskan hari ini kepada saya.alhamdulillah.....

saepudin pada 06:45 PM, 05-Dec-13

@haidi el yani,
alhamdulillah...
abah ijabkan ilmu pembuka aura program guru tersebut untuk mas haidi,abah persilahkan mas haidi amalkan serta pergunakan ilmu pembuka aura program guru tersebut.

agus pada 02:48 AM, 07-Dec-13

aslmualaikum,bah saya download aura hari minggu koq gak bisa dibuka

saepudin pada 11:14 AM, 07-Dec-13

@agus,
waalaikum salam,mas agus dapat masuk dahulu
ke halaman ijazah ilmu,disana
abah sudah menuliskan
tatacara mendapatkan
ilmunya.

hamba allah pada 07:12 AM, 12-Dec-13

bacaannya bahasa apa bah

hamba allah pada 07:14 AM, 12-Dec-13

bacaan nya bahasa apa bah

saepudin pada 08:04 PM, 12-Dec-13

@hamba allah,
untuk bahasanya arab.

sri pada 03:11 PM, 16-Dec-13

Klo ke aceh bisa gk bah do'a pembuka aura_a

sri pada 03:14 PM, 16-Dec-13

Klo ke aceh bisa gk bah do'a pembuka aura_a

saepudin pada 03:57 PM, 16-Dec-13

@sri,
bisa,neng sri ijazah ilmu pembuka auranya bisa dari jarak jauh juga.

sri pada 06:20 PM, 16-Dec-13

Cara_a gimana bah

saepudin pada 07:26 PM, 16-Dec-13

@sri,
untuk cara lengkap mendapatkan ilmunya neng sri silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ijazah ilmu,disana sudah abah tuliskan cara cara mendapatkan ilmunya.
atau neng sri boleh sms langsung ke no abah di : 0813 8140 1421,atau di 0857 5954 1616.

gendon pada 01:50 PM, 18-Dec-13

klau gk tau hari kelahiranya gimana dong bah

saepudin pada 02:03 PM, 18-Dec-13

@gendon,
nanti kirimkan saja ke abah yaitu data nama lengkap,nama kedua orangtua,dan juga tanggal bulan tahunnya,nanti insyaAllah abah bantu 'lihat' hari lahirnya.

Raja pahat pada 10:35 AM, 26-Dec-13

Bagaimana klo yg g tau hari lahirnya

saepudin pada 12:26 PM, 26-Dec-13

@Raja pahat,
untuk yang tidak mengetahui hari lahirnya silahkan sms kan ke abah data diri seperti nama lengkap dan tanggal-bulan-tahun kelahirannya.
dan insyaAllah nanti abah 'lihat' hari apa lahirnya.

alfinzhoger@gmail.com pada 07:53 AM, 03-Jan-14

bah, smua yg d ijazahkan termasuk ijib apa?

saepudin pada 12:55 PM, 03-Jan-14

@alfinzhoger@gmail.com,
bermacam macam namanya.
ada hizib,asma,saifi dan lainnya.

erwin pada 07:52 AM, 22-Jan-14

"السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ"
abah ini pembuka aura puasa tidak klo puasa..puasanya brpa hari dan permanenkahh dimulai hari apa..trimaksh saya tunggu penjlsan dari abah

saepudin pada 11:48 AM, 22-Jan-14

@erwin ,
waalaikum salam mas erwin,ilmu pembuka aura itu tidak di puasai mas erwin.
bisa menggunakan puasa dan untuk jumlahan hari puasanya itu bagaimana hari lahirnya,contoh : jika hari lahirnya hari selasa maka berpuasanya selama 3 hari.
insyaAllah permanen.

ayu pada 07:02 PM, 22-Jan-14

assalamualaikum abah
qobiltu ilmu selasa nya..

saepudin pada 07:15 PM, 22-Jan-14

@ayu,
waalaikum salam neng ayu.
abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura untuk yang lahir hari selasa tersebut untuk neng ayu,silahkan neng ayu amalkan juga pergunakan ilmu khusus untuk membuka auranya.

fee pada 02:10 PM, 26-Jan-14

ass abah, kalau boleh tau no hp nya tertera dmn ya, kok sya cari2 no gak ada.

fia pada 02:55 PM, 26-Jan-14

ass, abah,,,,,, saya mau tanya no hp babah berapa

saepudin pada 09:52 PM, 26-Jan-14

@fee,
waalaikum salam.
no hp abah ada di menu ijazah ilmu.

saepudin pada 09:54 PM, 26-Jan-14

@fia,
waalaikum salam,no hp abah : 0813 8140 1421 ,dan 085759541616.

yudith pada 01:32 PM, 31-Jan-14

Abah ilmu pembuka aura bisa tuk takluki boss ndak??

saepudin pada 10:37 PM, 31-Jan-14

@yudith,
insyaAllah bisa mas yudith.

Lily pada 07:56 PM, 03-Feb-14

QOBILTU

saepudin pada 08:01 PM, 03-Feb-14

@Lily,
abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura mahabbah pengasihan di wajah tersebut untuk neng lily,silahkan neng lily amalkan juga pergunakan ilmu khusus pembuka aura mahabbah pengasihan di wajahnya.

fatmawati pada 08:21 AM, 05-Feb-14

qobiltu abahh, aya sudah hubungi no HP abah ke 2 nya kok ngak nyambung Abah ?

moostapar amat pada 09:26 AM, 05-Feb-14

assalamualaikum abah saepudin,
ma'af abah,saya ingin bertanya saya tinggal di australia,apa bisa ilmu dari abah itu dapat berfungsi di seberang laut.kerana banyak orng bercommentar ilmu kalo menyerberang lautan tidak sangat affective,wallahhualam bisawab.wassalam

saepudin pada 02:05 PM, 05-Feb-14

@fatmawati,
mungkin sedang sibuk neng fatma,lewat sms insyaAllah abah sempatkan untuk membalas smsnya,kalau via telfon itu abah belum dapat mengangkatnya,maklum banyak sekali yang masuk dan abah sebisa mungkin untuk membalas semua sms,chat,whatsapp,email,dan lain lain yang sudah masuk.
jadi abah harap neng fatma dapat memahaminya.

saepudin pada 02:11 PM, 05-Feb-14

@moostapar amat,
waalaikum salam mas moostopar amat,insyaAllah bisa sebab yang dari seberang laut itu banyak sekali yang sudah melakukan ijazah dan alhamdulillah pada bisa serta berhasil.

sri pada 04:01 PM, 13-Feb-14

QOBILTU abah

saepudin pada 05:09 PM, 13-Feb-14

@sri,
alhamdulillah,abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura mahabbah pengasihan di wajah tersebut untuk neng sri,silahkan neng sri amalkan juga pergunakan ilmu khusus pembuka auranya.

tika pada 06:39 PM, 20-Mar-14

Ass,,
Abah mau ikut nyimak

saepudin pada 09:20 PM, 20-Mar-14

@tika,
waalaikum salam neng tika,boleh silahkan neng tika.

sugeng pada 08:32 AM, 24-Mar-14

diamalkan abiz solat apa dimana saja bah ?

saepudin pada 07:18 PM, 24-Mar-14

@sugeng,
di amalkannya bisa kapan saja mas sugeng.

ieinyxx pada 11:41 AM, 26-Mar-14

ass. abah apakah ini suda terbukti
ampuh abah......

saepudin pada 12:55 PM, 26-Mar-14

@ieinyxx,
waalaikum salam,insyaAllah neng ie.

Ihsanjourdhan@gmail.Com pada 07:24 PM, 28-Mar-14

Asalamualaikum abah..Mau nnya nih klw bwt hari jumat apa pusswordnya soalnya.Sya udh mendowload tpi di zip trs d pusword abah gmna dong abah?

Ihsanjourdhan@gmail.Com pada 07:26 PM, 28-Mar-14

Asalamualaikum abah..Mau nnya nih klw bwt hari jumat apa pusswordnya soalnya.Sya udh mendowload tpi di zip trs d pusword abah gmna dong abah?

saepudin pada 02:39 PM, 29-Mar-14

@Ihsanjourdhan@gmail.Com,
waalaikum salam mas ihsan,untuk mendapatkan passwordnya mas ihsan dapat masuk sejenak ke halaman ijazah ilmu.

rahmi pada 04:17 PM, 03-Apr-14

Qobiltu bah

saepudin pada 05:15 PM, 03-Apr-14

@rahmi,
alhamdulillah..abah ijabkan ilmu khusus membuka aura pengasihan di wajah tersebut untuk neng rahmi,abah persilahkan neng rahmi amalkan juga pergunakan ilmu khusus membuka aura pengasihan di wajahnya.

tian pada 03:30 PM, 06-Apr-14

bah buat non muslim bsa gak?

saepudin pada 05:01 PM, 06-Apr-14

@tian,
bisa neng tian.

dewi pada 12:47 PM, 15-Apr-14

ilmu aura ini diwirid stlh sholat ato diluar sholat ato di jam tertentu?
kl kita tdk lg mengamalkan ilmu ini, lama2 auranya bisa berkurang & hilang ya abah?

saepudin pada 01:26 PM, 15-Apr-14

@dewi,
di wiridkannya setelah selesai shalat neng dewi,bisa jadi berkurang kalau ilmunya tidak di amalkan lagi.

dewi pada 04:12 PM, 15-Apr-14

kl wiridnya jg dibaca seikhlasx diluar wkt sholat (selesai sholat+diluar sholat), apakah akan ada perbedaan hasil? (misal aurax jd klr lbh cepat & lbh mantab powernya)

rosvita pada 04:14 PM, 15-Apr-14

ass wr wb.
abah tlg diliat -- bgmn aura saya?
(11/12/1978).

trmksh

saepudin pada 06:28 PM, 15-Apr-14

@dewi,
insyaAllah nantinya ada perbedaan neng dewi,misalnya jadi lebih cepat serta insyaAllah lebih mantap power ilmunya.

wallohu a'lam.

saepudin pada 06:36 PM, 15-Apr-14

@rosvita,
waalaikum salam neng rosvita,insyaAllah auranya senin (bunga,dan menghijau).

wallohu a'lam.

rosvita pada 12:41 PM, 16-Apr-14

aura senin (bunga & menghijau) itu artinya apa, abah?

saepudin pada 01:39 PM, 16-Apr-14

@rosvita,
artinya : insyaAllah bagus neng rosvita.

rosvita pada 02:11 PM, 16-Apr-14

uraiannya singkat padat tp koq gak jelas ya abah? hehehe ...
mgk abah bs memberi gambaran 'bagus' itu maksudnya bgmn & dr segi apa saja?
dan misal saya mau berijazah ilmu pembuka aura, berarti ambil yg hari senin, ya abah?

saepudin pada 03:01 PM, 16-Apr-14

@rosvita,
hehehehh...penjelasannya abah hanya uraikan dengan sekedar saja neng vita,bagus itu maksudnya baik dan teratur pancaran auranya.

wallohu a'lam.

ya,yang hari senin neng vita.

akang rival pada 11:24 AM, 19-Apr-14

untuk paswordnya apa gan??

saepudin pada 02:24 PM, 19-Apr-14

@akang rival,
silahkan kang rival untuk memasuki dahulu ruangan ijazah keilmuan dan insyaAllah nanti juga kang rival akan faham,hehehh...

ahmadradiansyah@gmail.com pada 03:00 PM, 27-Apr-14

qobiltu abah izinkan saya mengamalkanya,
sebelumnya caranya bagaimana ya???

saepudin pada 07:58 PM, 27-Apr-14

@ahmadradiansyah@gmail.com,
silahkan mas ahmad.
untuk tatacaranya sudah abah tuliskan secara lengkap dan mas ahmad tinggal membuka file zip nya.

Daniel pada 03:31 AM, 29-Apr-14

Bah saya ni kan jauh bah di sumatra tu gimana cara ngasi mahar nya

saepudin pada 01:49 PM, 29-Apr-14

@Daniel,
untuk maharnya mas daniel bisa mengirimkannya ke rekening abah.
silahkan mas daniel hubungi abah via sms.

anita pada 02:49 PM, 02-May-14

benerkah aura kita di buka?

saepudin pada 02:10 PM, 03-May-14

@anita,
insyaAllah benar neng anita.

zahky pada 05:11 AM, 04-May-14

ass.. abah
abah tlng dong kasi saran buat aq
ilmu apa yg cocok buat aq....
misal wanita lihat aq gx ada yg tertatik....
ud dah tuh orng2 pada jahu_hi aq abh
tp jgn seperti pelet abh.....

wasalam..........

saepudin pada 11:31 AM, 05-May-14

@zahky,
waalaikum salam mas zahky,insyaAllah ilmu pembuka aura ini dapat mas zahky gunakan sebagai syari'at (jalan) untuk dapat menjadikan semua orang yang memandang mas zahky agar menjadi suka dan kagum.

wallohu a'lam.

BagusRizky pada 08:06 PM, 06-May-14

Assalamu'allaikum Abah, saya mau minta Tolong ke abah sekalian ,, Cara membuka Aura wajah Gimana ya ,, teruss pengasih CINTA gimana abah ,pliss tollong saran dari abah ..
Wassalam

saepudin pada 09:12 PM, 06-May-14

@BagusRizky,
waalaikum salam mas bagus rizky,untuk caranya mas bagus silahkan amalkan ilmu pembuka auranya yang sesuai dengan hari lahirnya mas bagus dan insyaAllah perlahan lahan auranya Allah buka kan (dengan keberkahan ilmu pembuka aura tersebut).

Adam Maulana pada 01:57 AM, 12-May-14

Permisi, Nyi Ratu Jainab Muslim ?

saepudin pada 04:21 PM, 12-May-14

@Adam Maulana,
insyaAllah muslim mas adam.

Pudjo Priyohadi pada 06:57 PM, 11-Jun-14

Qobiltu ya Abah, atas ilmu pembuka aura program guru, mohon doa restu nya ya Abah dlm pengamalan sehari2, baik diri pribadi maupun utk kemanfaat orang yg membutuhkan. Smoga barokah. Amin

saepudin pada 08:29 PM, 11-Jun-14

@Pudjo Priyohadi,
alhamdulillah..abah ijabkan ilmu pembuka aura program guru tersebut untuk mas Pudjo Priyohadi,dan abah persilahkan mas Pudjo amalkan juga pergunakan ilmu pembuka aura program guru nya.

amin..amin ya Allah. insyaAllah abah restui serta do'akan mas Pudjo agar ilmunya lekas di qobulkan oleh Allah juga kemanfa'atan serta keberkahannya dapat mas Pudjo dan orang lain rasa.

YUDI pada 10:23 PM, 23-Jun-14

IJIN AMALKAN YA

saepudin pada 08:36 AM, 24-Jun-14

@YUDI,
boleh,silahkan mas Yudi.

dewi pada 10:33 AM, 18-Jul-14

Bah kalau ilmu buat cowo yg kita cintai tapi dia gax suka sama kita gimana caranya agar cowo itu bisa saya miliki selamanya

dewi pada 10:39 AM, 18-Jul-14

Bah gimana caranya mantan bisa kembali sama saya

saepudin pada 01:54 PM, 18-Jul-14

@dewi,
kalau begitu neng dewi dapat bersyari'at menggunakan ilmu lmu bathin dan mudah mudahan (dengan keberkahan ilmunya) mudah mudahan keinginan neng dewi dapat Allah luluskan.
ilmunya : neng dewi amalkan dahulu ilmu pembuka aura,lalu nanti neng dewi silahkan amalkan ilmu asma tajlib atau ilmu mahabbah arjuna.
dan mudah mudahan dengan syar'at keilmuan keilmuan di atas pria yang neng dewi inginkan dapat neng dewi raih.

samsudin pada 11:36 AM, 15-Aug-14

qobiltu mohon do'anya abah

saepudin pada 03:31 PM, 15-Aug-14

@samsudin,
alhamdulillah..abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura pengasihan di wajah tersebut untuk mas samsudin,dan abah persilahkan mas samsudin amalkan juga pergunakan ilmu khusus pembuka aura pengasihan di wajah nya.

insyaAllah abah do'akan agar mudah mudahan pengamalan ilmunya mas samsudin lekas di ijabah oleh Allah SWT.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)