ILMU KHUSUS PEMBUKA AURA PENGASIHAN DI WAJAH

by saepudin on 01:37 AM, 22-Dec-12

Category: gerak sejati , ilmu sekali jadi , mahabbah pengasihan , pengisian ilmu

assalamu 'alaikum...

berikut ini akan abah ijazahkan satu ilmu yang insyaAllah cocok serta bagus untuk anda pegang (baik itu oleh laki-laki mau pun wanita).
dengan syari'atnya ilmu ini insyaAllah wajah akan terlihat berbeda,serta terlihat awet muda.

tentunya jika wajah anda kelihatan berbeda (menjadi bercahaya dan awet muda) harapan apa yang akan anda raih?
dapat di bayangkan bukan?hehehh...tentunya harapan menjadi besar,serta luas dalam meraih cita-cita,bahkan untuk mendekati si dia pun oke oke saja.
dan juga insyaAllah rasa Percaya Diri akan naik secara signifikan,kenapa?ya mungkin karena bawaan anda yang sekarang menjadi bersih,terang serta awet muda (bukan anda yang dulu terlihat kusam,gelap dan lain sebagainya).

nama ilmu yang insyaAllah abah ijazahkan ini adalah ILMU KHUSUS PEMBUKA AURA WAJAH PENGASIHAN DI WAJAH.
(dengan syari'atnya ilmu ini insyaAllah ketampanan,atau kecantikan anda yang selama ini tersembunyi insyaAllah akan muncul keluar dengan sendirinya).

ilmu ini abah dapatkan ijazahnya ketika dulu usia baru menginjak 14 tahun (masa masa menuju pubernitas,hehehehh...
alias sudah ada rasa serrr terhadap lawan jenis,
aduh jadi inget akan masa lalu nih,hehehehh
)...
abah dapatkan ilmu beserta ijazahnya dari Nyi Ratu Jainab,Garut.

pengamalan ilmu pembuka aura ini setiap orang berbeda beda dan tergantung dari HARI lahirnya.
(jika anda lahir hari SELASA berarti cara mengambil ijazahnya yaitu ilmu pembuka aura khusus hari SELASA).
usahakan agar teliti (jangan sampai salah download) karena kalau SALAH (dalam mengambil harinya) insyaAllah ilmunya tidak akan berjalan atau bereaksi.

yang menginginkan ilmu ini silahkan ambil satu bagian HARI saja, jika anda lahir hari senin,maka ambil ilmunya cukup 1 yaitu hari senin (dan sisanya yang 6 itu untuk orang lain).

baiklah,untuk ilmunya silahkan download disini :

yang lahir HARI SENIN silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI SENIN.zip

yang lahir HARI SELASA silahkan download file ilmu nya di sini : AURA HARI SELASA.zip

yang lahir HARI RABU silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI RABU.zip

yang lahir HARI KAMIS silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI KAMIS.zip

yang lahir HARI JUM'AT silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI JUM'AT.zip

yang lahir HARI SABTU silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI SABTU.zip

yang lahir HARI MINGGU silahkan download file ilmunya disini : AURA HARI MINGGU.zip


- bagi yang ingin memiliki ilmu tersebut di atas silahkan lakukan download filenya terlebih dahulu.

- lalu hubungi abah,dan selesaikan mahar kecil (untuk ijazah ilmu pembuka auranya) yaitu 250.000 saja
(biar kecil yang penting ikhlas dan ridho lillahi Ta'ala).

- yang belum faham tatacara ijazah ilmu pembuka auranya,dan belum mengetahui DATA NO HP abah maka silahkan untuk masuk terlebih dahulu ke halaman ini : HALAMAN TATA CARA BERIJAZAH KEILMUAN.


amalkanlah ILMU KHUSUS PEMBUKA AURA WAJAH PENGASIHAN DI WAJAH ini secara rajin dan istiqomah.
dan insyaAllah aura wajah anda semakin terpancar (lebih bercahaya),terlihat lebih awet muda,terlihat lebih tampan atau pun cantik,dan lain sebagainya dengan Qudrat serta Irodatnya Allah SWT.
dan orang lain yang memandangmu (baik itu laki-laki mau pun wanita) insyaAllah akan merasa suka, kagum,kasih serta sayang.


TAMBAHAN DARI ABAH :

jika anda ingin menjadi seorang guru (ahli) yaitu yang insyaAllah mampu (memiliki keahlian) untuk membukakan auranya orang lain (murid,atau tamu anda) maka berijazah saja ilmunya yaitu ILMU KHUSUS UNTUK MEMBUKA AURA PROGRAM GURU dan insyaAllah anda akan mampu membuka auranya orang lain agar lebih cerah,terang,cantik,atau tampan.

di bawah ini file aura level gurunya,silahkan download disini : ILMU KHUSUS UNTUK MEMBUKA AURA PROGRAM GURU.zip

untuk mahar dari program guru ini :1.750.000 650.000 saja.
(yang penting ikhlas dan ridho karena Allah Ta'ala).


abah cukupkan sampai disini dahulu.

silahkan amalkan dan mudah mudahan ilmu ini ada manfa'atnya.

dan tak lupa abah bantu do'akan mudah-mudahan apa yang anda baca (amalkan) segera di ijabah oleh Allah SWT,aamiin ya Allah ya Robbal 'alamin.

akhirul kalam : wassalamu 'alaikum...

Comments

128 responses to "ILMU KHUSUS PEMBUKA AURA PENGASIHAN DI WAJAH"

hermansyah [03:19 PM, 09-Jan-13]

ilmu bgs bahh...qobiltu bahh

saepudin [05:00 PM, 09-Jan-13]

@hermansyah,
terimakasih,ya silahkan amalkan...

Farhan [10:35 PM, 03-Jun-13]

Kalo gak salah kemarin buka aura ini hanya 50rb,,,sekarang KoQ udah naik harganya,,,gawat dah kalo begitu...sekarang 250rb..
kenapa bisa naik maharnya bah?

saepudin [03:43 AM, 04-Jun-13]

@Farhan,
hehehh..tidak apa apa mas farhan.
kalimat ilmu pembuka aura tersebut memiliki beberapa keistimewaan :
- jika di baca lalu tiupkan ke telapak tangan dan di usapkan ke wajah itu insyaAllah aura akan terbuka (tidak buram lagi,hehehh).
- jika di baca lalu di tiupkan ke orang yang sedang terkena pelet,atau santet insyaAllah akan lukar atau lepas pengaruh santet dari orang tersebut.
- jika di amalkan dengan rajin insyaAllah pintu rezeqi akan semakin terbuka.
- jika di baca lalu tiupkan ke pintu yang terkunci insyaAllah pintu tersebut akan lukar atau lepas dan insyaAllah pintu akan terbuka (namun hal ini hanya waktu benar benar mepet,kalau di sengaja mah tidak bakalan bisa,hehehehh).
- jika di amalkan oleh orang orang yang merasa selalu sial,ada yang bilang kena sengkolo,hukum karma dan lainnya,maka amalkanlah ilmu pembuka ini insyaAllah sial,sengkolo,hukum karma dan lainnya insyaAllah dapat berkurang serta insyaAllah sengkolonya hilang sama sekali.

Aldi [12:48 PM, 04-Jun-13]

iLmu untuk KeseLamatan Kerja ada gak bah?
Apa nama Hizibnya?
berapa maharnya?

saepudin [07:44 AM, 05-Jun-13]

@Aldi,
Untuk ilmu menjaga diri agar mudah-mudahan Allah berikan keselamatan itu silahkan mas aldi berijazah asma raja saja insyaAllah di selamatkan Allah.

Zyla [01:10 PM, 05-Jun-13]

Bisa kebal santet bah pake iLmu ini bah?

saepudin [01:26 PM, 05-Jun-13]

@Zyla,
InsyaAllah bisa,namun untuk yang kebal mutlaq dari serangan dohir bathin itu dengan syari'atnya ilmu asma raja besi.

UJang [05:56 PM, 21-Jun-13]

Abah obat untuk anak panas tinggi apa ya bah yg mujarrab,,,?

saepudin [07:02 PM, 21-Jun-13]

@UJang,
Kalau abah sendiri sering mensyari'ati (mengobati) dengan ilmu asma Kafi Muhammad.
Orang-orang yang pernah belajar ilmu thoriqot pasti akan tahu apa itu ilmu asma tersebut,nanti mas ujang silahkan boleh tanyakan kepada yang pernah belajar ilmu thoriqot dan insyaAllah mereka akan mengetahuinya.

jejen [11:32 AM, 25-Jun-13]

Pembka aora ini bisa diijazahkan keorang laen bah?

saepudin [02:36 PM, 25-Jun-13]

@jejen,
Bisa,silahkan berijazah dengan aturan yang telah di tentukan.

Agus [10:12 AM, 27-Jun-13]

Qobiltu Pak Ustad

saepudin [11:09 AM, 27-Jun-13]

@Agus,
abah ijabkan ilmu ini untuk pak agus dan silahkan pak agus amalkan serta pergunakan ilmunya.

eri [11:49 AM, 01-Jul-13]

QobiLt* ilm* pemb*ka aora nya bah,,,

saepudin [02:36 PM, 01-Jul-13]

@eri,
abah ijabkan ilmu pembuka aura tersebut untuk mas eri,dan silahkan mas eri amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

aziz [11:08 PM, 01-Jul-13]

paswod nya apa ni bah selese download kok di suruh masukin paswodnya pas di estrax juga gitu ,tolong apa kasih tau apa paswodnya...??

saepudin [01:40 PM, 02-Jul-13]

@aziz,
Setelah berijazah passwordnya abah berikan menyusul.

suroso [01:54 PM, 26-Jul-13]

Qobiltu bah

saepudin [11:56 PM, 26-Jul-13]

@suroso,
abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura hari kamis tersebut untuk mas suroso,dan silahkan mas suroso amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

Tisna [09:18 AM, 27-Jul-13]

Aslm. punten abah, ilmu pembuka aura pengasihan wajah, apakah ada program utk guru? soalnya saya perias pengantin jd biar bs langsung ijazahin ke pengantin. Haturnuhun sateuacanana

saepudin [05:15 PM, 27-Jul-13]

@Tisna,
waalaikum salam kang tisna,pembuka aura program guru silahkan lihat pada postingan abah di atas.

hermansyah [12:35 PM, 29-Jul-13]

ass bahh guru ilmu program guruya t.o.p bahh skrang tamu" pada banyk dan puass,,..maksih ya bah guru.

Tisna [12:47 PM, 29-Jul-13]

Haturnuhun abah, tadi sdh sy download. Saya baca dulu arahan dari abah.

saepudin [01:01 PM, 29-Jul-13]

@hermansyah,
waalaikum salam mas hermansyah,mantep atuh jika begitu mah,sukses,hehehh..
ya mas hermansyah sama-sama.

saepudin [01:02 PM, 29-Jul-13]

@Tisna,
ya kang tisna sama-sama.
jika sudah mendownloadnya berarti tinggal passwordnya,silahkan kang tisna untuk menghubungi abah via sms.

erwin [03:07 PM, 10-Sep-13]

ass,,
permisi mbah,
saya ingin membuka aura,dan sy udah download untuk hari jum'at,tapi kok ga bs dibuka ya mbah filenya,.
kalo mbah ga keberatan,bisa ga mbah kirim via email ke alamat ini mbah,
abdulazizerwin@yahoo.com

saepudin [06:25 PM, 10-Sep-13]

@erwin,
waalaikum salam mas erwin,file nya abah kunci sementara,untuk membukanya silahkan mas erwin hubungi abah lewat sms saja.

wiranata kusuma [09:52 AM, 11-Sep-13]

abah aura itu apa ? saya mau belajar

wiranata kusuma [09:53 AM, 11-Sep-13]

abah aura itu apa ? saya mau belajar

saepudin [12:58 PM, 11-Sep-13]

@wiranata kusuma,
aura itu sejenis cahaya yang keluar dari kulit.

juna [05:53 AM, 22-Sep-13]

assalamualaikum abah..ilmunya pakai puasa tdk bah?

saepudin [12:40 PM, 22-Sep-13]

@juna,
waalaikum salam mas juna,ilmu pembuka aura itu ada dua pilihan dalam pengamalannya.

pilihan pertama : ilmu tersebut di puasai selama sekian hari (tergantung dari hari kelahirannya).

pilihan kedua : ilmu pembuka tersebut silahkan jika hanya di wiridkan saja.

jadi mau sambil berpuasa,silahkan..
hanya di wiridkan saja,boleh...
tinggal di pilih saja oleh yang akan mengamalkannya.

juna [12:31 PM, 23-Sep-13]

QOBILTU ABAH..

saepudin [01:23 PM, 23-Sep-13]

@juna,
abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura tersebut untuk mas juna,silahkan mas juna amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

lia fransisca [05:02 PM, 25-Sep-13]

Ass Bahh..
Saya masi ga ngerti atuh minta alamatnya aja bah biar bisa konsul lansung..
Makasihh

saepudin [10:27 PM, 25-Sep-13]

@lia fransisca,
waalaikum salam neng lia,silahkan neng lia hubungi no abah ya.

Erwin [10:42 PM, 04-Oct-13]

Asskumm mbah saya ingin buka aura....Tpi gmn mbah saya di kota tanjung pinang

saepudin [11:25 AM, 05-Oct-13]

@Erwin,
waalaikuim salam mas erwin,berijazah saja walau pun jauh,dan hasilnya insyaAllah sama.

saepudin [01:37 PM, 11-Oct-13]

@Ilham,
waalaikum salam mas ilham,untuk berijazahnya itu mudah :
pertama silahkan mas ilham download dahulu file ilmunya.
lalu hubungi abah.

ilham [04:15 PM, 11-Oct-13]

oh ya bah mhrya di transfer ke bank mana ya??

saepudin [06:27 PM, 11-Oct-13]

@ilham,
untuk data rek bank nya silahkan mas ilham hubungi no abah :
0857 5954 1616
atau :
0813 8140 1421

abdul ghofir [11:05 PM, 13-Oct-13]

hari selasa paswody apa bah

saepudin [10:06 AM, 14-Oct-13]

@abdul ghofir,
untuk passwordnya silahkan hubungi abah.

ilkham [06:58 PM, 15-Oct-13]

ass.abah utk mngmlkn ilmu pmbuka aura kira2 brapa lama jadinya bah?.

saepudin [07:32 PM, 15-Oct-13]

@ilkham,
waalaikum salam mas ilham,insyaAllah setelah 5 atau 7 hari insyaAllah ilmu tersebut sudah jadi.

ilham [08:05 PM, 15-Oct-13]

aduh jd ga sbar pngn dpt ilmunya bah.hehe..insyalloh tgl 30 uangya udah kumpul bah.mhon doanya aja bah biar cpt kumpl nh.hehe

saepudin [08:20 PM, 15-Oct-13]

@ilham,
insyaAllah abah do'akan.

Saiful [09:08 PM, 15-Oct-13]

Abah untuk ngirim mharx kemna mbah

ilkham [09:17 PM, 15-Oct-13]

oh ys bah sy mw nanya satu lagi apkh sebelum mengmlkan ilmu tsb.ada baiknya hrus mngmlkan ilmu hizib wadah batin terlebih dahulu.agar ilmnya bsa bereaksi.maaf sy nanya mulu nh jdi ngrepotin abah nh.

saepudin [10:58 PM, 15-Oct-13]

@Saiful,
ke rekening bank,silahkan mas saiful hubungi abah.

saepudin [10:59 PM, 15-Oct-13]

@ilkham,
iya lebih bagusnya wadahnya di perbesar atau di perlebar dahulu agar keilmuannya semakin muat.

saiful [03:18 PM, 27-Oct-13]

abah apa paswordnya tuk buka filenya !!! brapa nmor HPnya abah agar mudah dihubngi !!! trim's

saepudin [04:05 PM, 27-Oct-13]

@saiful,
password tersebut abah berikan untuk orang yang berijazah.
ini no abah :
0813 8140 1421
atau :
0857 5954 1616.

juna [08:14 PM, 29-Oct-13]

assalamualaikum bah,,
Mau tanya, kmrin di saat pengamalan terakhir ilmu ini saya merasakan tubuh saya bagian belakang terasa dingin dan badan saya terasa merinding,, kira kira kenapa ya bah??

Ariefinz [09:59 AM, 30-Oct-13]

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ ...abah numpang tanya,ilmu ini ndak syirik kan bah,saya sales..bisa untuk bantu dlm pekerjaan
saya..°• ·♡· ♥ṁ̭̥̈̅̄aªkɑ̤̥̈̊S̤̥̈̊ΐΐhhh.. ♥·♡· •°

saepudin [01:59 PM, 30-Oct-13]

@juna,
waalaikum salam mas juna,insyaAllah itu dari energinya ilmu tersebut yang sudah datang dan masuk ke badannya mas juna.
wallohu a'lam.

saepudin [03:30 PM, 30-Oct-13]

@Ariefinz,
waalaikum salam,ilmu ini murni mintanya kepada Allah,jadi tidak syirik,hehehh...
insyaAllah keberkahannya dapat membantu kelancarannya dalam pekerjaannya mas ariefinz.
wallohu a'lam.

Ali jepara [08:25 PM, 30-Oct-13]

Qobiltu ijazah ilmu buka aura dari abah saepudin

saepudin [08:31 PM, 30-Oct-13]

@Ali jepara ,
abah ijabkan ilmu pembuka aura tersebut untuk mas ali,silahkan mas ali amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

ilkham [05:31 PM, 01-Nov-13]

Qobiltu ijazah ilmu pembuka aura dari abah saepudin.

saepudin [09:38 PM, 01-Nov-13]

@ilkham,
abah ijabkan ilmu pembuka aura tersebut untuk mas ilkham,silahkan mas ilkham amalkan serta pergunakan ilmu tersebut.

veny [03:52 PM, 03-Nov-13]

Abah mana no yg bisa saya hubungi.. Segera ya bah..

saepudin [05:54 PM, 03-Nov-13]

@veny,
ini no nya :
0813 8140 1421
atau :
0857 5954 1616.

putra laut selatan [06:37 PM, 19-Nov-13]

woooowww aja deh...

saepudin [06:38 PM, 19-Nov-13]

@putra laut selatan,
hehehh...terimakasih mas putra.

saepudin [04:22 PM, 01-Dec-13]

@Prima agustin,
amin ya Allah...
abah ijabkan ilmu pembuka aura pengasihan di wajah tersebut untuk mas prima,abah persilahkan untuk mas prima amalkan serta pergunakan ilmu mahabbah tersebut.

Ali [04:49 AM, 04-Dec-13]

Assalamu alaikum BAH,mo nanya neh,mohon DI trawangin aura aku udah berapa persen bah?trima kasih.wassalamualaikum

saepudin [12:16 PM, 04-Dec-13]

@Ali ,
waalaikum salam mas ali,mudah mudahan sudah bagus mas ali.

haidi el yani [06:04 PM, 05-Dec-13]

qobiltu,bah.ilmu pembuka aura program guru,yang abah wariskan hari ini kepada saya.alhamdulillah.....

saepudin [06:45 PM, 05-Dec-13]

@haidi el yani,
alhamdulillah...
abah ijabkan ilmu pembuka aura program guru tersebut untuk mas haidi,abah persilahkan mas haidi amalkan serta pergunakan ilmu pembuka aura program guru tersebut.

agus [02:48 AM, 07-Dec-13]

aslmualaikum,bah saya download aura hari minggu koq gak bisa dibuka

saepudin [11:14 AM, 07-Dec-13]

@agus,
waalaikum salam,mas agus dapat masuk dahulu
ke halaman ijazah ilmu,disana
abah sudah menuliskan
tatacara mendapatkan
ilmunya.

hamba allah [07:12 AM, 12-Dec-13]

bacaannya bahasa apa bah

hamba allah [07:14 AM, 12-Dec-13]

bacaan nya bahasa apa bah

saepudin [08:04 PM, 12-Dec-13]

@hamba allah,
untuk bahasanya arab.

sri [03:11 PM, 16-Dec-13]

Klo ke aceh bisa gk bah do'a pembuka aura_a

sri [03:14 PM, 16-Dec-13]

Klo ke aceh bisa gk bah do'a pembuka aura_a

saepudin [03:57 PM, 16-Dec-13]

@sri,
bisa,neng sri ijazah ilmu pembuka auranya bisa dari jarak jauh juga.

sri [06:20 PM, 16-Dec-13]

Cara_a gimana bah

saepudin [07:26 PM, 16-Dec-13]

@sri,
untuk cara lengkap mendapatkan ilmunya neng sri silahkan untuk masuk dahulu ke halaman ijazah ilmu,disana sudah abah tuliskan cara cara mendapatkan ilmunya.
atau neng sri boleh sms langsung ke no abah di : 0813 8140 1421,atau di 0857 5954 1616.

gendon [01:50 PM, 18-Dec-13]

klau gk tau hari kelahiranya gimana dong bah

saepudin [02:03 PM, 18-Dec-13]

@gendon,
nanti kirimkan saja ke abah yaitu data nama lengkap,nama kedua orangtua,dan juga tanggal bulan tahunnya,nanti insyaAllah abah bantu 'lihat' hari lahirnya.

Raja pahat [10:35 AM, 26-Dec-13]

Bagaimana klo yg g tau hari lahirnya

saepudin [12:26 PM, 26-Dec-13]

@Raja pahat,
untuk yang tidak mengetahui hari lahirnya silahkan sms kan ke abah data diri seperti nama lengkap dan tanggal-bulan-tahun kelahirannya.
dan insyaAllah nanti abah 'lihat' hari apa lahirnya.

alfinzhoger@gmail.com [07:53 AM, 03-Jan-14]

bah, smua yg d ijazahkan termasuk ijib apa?

saepudin [12:55 PM, 03-Jan-14]

@alfinzhoger@gmail.com,
bermacam macam namanya.
ada hizib,asma,saifi dan lainnya.

erwin [07:52 AM, 22-Jan-14]

"السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ"
abah ini pembuka aura puasa tidak klo puasa..puasanya brpa hari dan permanenkahh dimulai hari apa..trimaksh saya tunggu penjlsan dari abah

saepudin [11:48 AM, 22-Jan-14]

@erwin ,
waalaikum salam mas erwin,ilmu pembuka aura itu tidak di puasai mas erwin.
bisa menggunakan puasa dan untuk jumlahan hari puasanya itu bagaimana hari lahirnya,contoh : jika hari lahirnya hari selasa maka berpuasanya selama 3 hari.
insyaAllah permanen.

ayu [07:02 PM, 22-Jan-14]

assalamualaikum abah
qobiltu ilmu selasa nya..

saepudin [07:15 PM, 22-Jan-14]

@ayu,
waalaikum salam neng ayu.
abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura untuk yang lahir hari selasa tersebut untuk neng ayu,silahkan neng ayu amalkan juga pergunakan ilmu khusus untuk membuka auranya.

fee [02:10 PM, 26-Jan-14]

ass abah, kalau boleh tau no hp nya tertera dmn ya, kok sya cari2 no gak ada.

fia [02:55 PM, 26-Jan-14]

ass, abah,,,,,, saya mau tanya no hp babah berapa

saepudin [09:52 PM, 26-Jan-14]

@fee,
waalaikum salam.
no hp abah ada di menu ijazah ilmu.

saepudin [09:54 PM, 26-Jan-14]

@fia,
waalaikum salam,no hp abah : 0813 8140 1421 ,dan 085759541616.

yudith [01:32 PM, 31-Jan-14]

Abah ilmu pembuka aura bisa tuk takluki boss ndak??

saepudin [10:37 PM, 31-Jan-14]

@yudith,
insyaAllah bisa mas yudith.

Lily [07:56 PM, 03-Feb-14]

QOBILTU

saepudin [08:01 PM, 03-Feb-14]

@Lily,
abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura mahabbah pengasihan di wajah tersebut untuk neng lily,silahkan neng lily amalkan juga pergunakan ilmu khusus pembuka aura mahabbah pengasihan di wajahnya.

fatmawati [08:21 AM, 05-Feb-14]

qobiltu abahh, aya sudah hubungi no HP abah ke 2 nya kok ngak nyambung Abah ?

moostapar amat [09:26 AM, 05-Feb-14]

assalamualaikum abah saepudin,
ma'af abah,saya ingin bertanya saya tinggal di australia,apa bisa ilmu dari abah itu dapat berfungsi di seberang laut.kerana banyak orng bercommentar ilmu kalo menyerberang lautan tidak sangat affective,wallahhualam bisawab.wassalam

saepudin [02:05 PM, 05-Feb-14]

@fatmawati,
mungkin sedang sibuk neng fatma,lewat sms insyaAllah abah sempatkan untuk membalas smsnya,kalau via telfon itu abah belum dapat mengangkatnya,maklum banyak sekali yang masuk dan abah sebisa mungkin untuk membalas semua sms,chat,whatsapp,email,dan lain lain yang sudah masuk.
jadi abah harap neng fatma dapat memahaminya.

saepudin [02:11 PM, 05-Feb-14]

@moostapar amat,
waalaikum salam mas moostopar amat,insyaAllah bisa sebab yang dari seberang laut itu banyak sekali yang sudah melakukan ijazah dan alhamdulillah pada bisa serta berhasil.

sri [04:01 PM, 13-Feb-14]

QOBILTU abah

saepudin [05:09 PM, 13-Feb-14]

@sri,
alhamdulillah,abah ijabkan ilmu khusus pembuka aura mahabbah pengasihan di wajah tersebut untuk neng sri,silahkan neng sri amalkan juga pergunakan ilmu khusus pembuka auranya.

tika [06:39 PM, 20-Mar-14]

Ass,,
Abah mau ikut nyimak

saepudin [09:20 PM, 20-Mar-14]

@tika,
waalaikum salam neng tika,boleh silahkan neng tika.

sugeng [08:32 AM, 24-Mar-14]

diamalkan abiz solat apa dimana saja bah ?

saepudin [07:18 PM, 24-Mar-14]

@sugeng,
di amalkannya bisa kapan saja mas sugeng.

ieinyxx [11:41 AM, 26-Mar-14]

ass. abah apakah ini suda terbukti
ampuh abah......

saepudin [12:55 PM, 26-Mar-14]

@ieinyxx,
waalaikum salam,insyaAllah neng ie.

Ihsanjourdhan@gmail.Com [07:24 PM, 28-Mar-14]

Asalamualaikum abah..Mau nnya nih klw bwt hari jumat apa pusswordnya soalnya.Sya udh mendowload tpi di zip trs d pusword abah gmna dong abah?

Ihsanjourdhan@gmail.Com [07:26 PM, 28-Mar-14]

Asalamualaikum abah..Mau nnya nih klw bwt hari jumat apa pusswordnya soalnya.Sya udh mendowload tpi di zip trs d pusword abah gmna dong abah?

saepudin [02:39 PM, 29-Mar-14]

@Ihsanjourdhan@gmail.Com,
waalaikum salam mas ihsan,untuk mendapatkan passwordnya mas ihsan dapat masuk sejenak ke halaman ijazah ilmu.

rahmi [04:17 PM, 03-Apr-14]

Qobiltu bah

saepudin [05:15 PM, 03-Apr-14]

@rahmi,
alhamdulillah..abah ijabkan ilmu khusus membuka aura pengasihan di wajah tersebut untuk neng rahmi,abah persilahkan neng rahmi amalkan juga pergunakan ilmu khusus membuka aura pengasihan di wajahnya.

tian [03:30 PM, 06-Apr-14]

bah buat non muslim bsa gak?

saepudin [05:01 PM, 06-Apr-14]

@tian,
bisa neng tian.

dewi [12:47 PM, 15-Apr-14]

ilmu aura ini diwirid stlh sholat ato diluar sholat ato di jam tertentu?
kl kita tdk lg mengamalkan ilmu ini, lama2 auranya bisa berkurang & hilang ya abah?

saepudin [01:26 PM, 15-Apr-14]

@dewi,
di wiridkannya setelah selesai shalat neng dewi,bisa jadi berkurang kalau ilmunya tidak di amalkan lagi.

dewi [04:12 PM, 15-Apr-14]

kl wiridnya jg dibaca seikhlasx diluar wkt sholat (selesai sholat+diluar sholat), apakah akan ada perbedaan hasil? (misal aurax jd klr lbh cepat & lbh mantab powernya)

rosvita [04:14 PM, 15-Apr-14]

ass wr wb.
abah tlg diliat -- bgmn aura saya?
(11/12/1978).

trmksh

saepudin [06:28 PM, 15-Apr-14]

@dewi,
insyaAllah nantinya ada perbedaan neng dewi,misalnya jadi lebih cepat serta insyaAllah lebih mantap power ilmunya.

wallohu a'lam.

saepudin [06:36 PM, 15-Apr-14]

@rosvita,
waalaikum salam neng rosvita,insyaAllah auranya senin (bunga,dan menghijau).

wallohu a'lam.

rosvita [12:41 PM, 16-Apr-14]

aura senin (bunga & menghijau) itu artinya apa, abah?

saepudin [01:39 PM, 16-Apr-14]

@rosvita,
artinya : insyaAllah bagus neng rosvita.

rosvita [02:11 PM, 16-Apr-14]

uraiannya singkat padat tp koq gak jelas ya abah? hehehe ...
mgk abah bs memberi gambaran 'bagus' itu maksudnya bgmn & dr segi apa saja?
dan misal saya mau berijazah ilmu pembuka aura, berarti ambil yg hari senin, ya abah?

saepudin [03:01 PM, 16-Apr-14]

@rosvita,
hehehehh...penjelasannya abah hanya uraikan dengan sekedar saja neng vita,bagus itu maksudnya baik dan teratur pancaran auranya.

wallohu a'lam.

ya,yang hari senin neng vita.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)